Akhirnya mereka semua tiba di vila Sam yang berada di Bandung pukul 20.45
"Okey, semua udah turun kan? Buruan beres- beres barang lu semua, dan juga satu kamar isi nya 2 orang ya". Titan Sam kepada semua teman nya.
"Iyaa". Jawab semua teman Sam.
"Kita ga bisa sekamar bertiga aja?". Tanya Radit kepada Sam.
"Ya bisa sih, tapi bakal sempit". Jawab Sam sambil berjalan masuk menuju vila miliknya.
"Tau lu kaya anak kecil aja". Ucap Revan kepada Radit.
"Yee, lu berdua mah gitu, ya udah gua sekamar sama Revan". Ucap Radit
"Terserah". Jawab Sam.
"Awas aja lu kalo tidur ga bisa diem, gua tendang lu sampe jatoh dari kasur". Ucap Revan memasuki kamar milik nya untuk ganti baju.
"Iya tuan Revan". Ucap Radit mengikuti Revan dari belakang.
"Kei lu sekamar sama gua ya". Ajak Rahel sambil menarik tangan keisya.
"Bolehh". Jawab keisya sambil tersenyum.
"Okey ver, lu sekamar sama Gisel ya". Titah Sam kepada Vera.
"Iya ka Sam, ayo Gisel kita ke kamar". Jawab Vera sambil mengajak Gisel ke kamar mereka
"Dan lu den, lu sekamar sama gua". Ucap Sam lalu membuka pintu kamar milk nya.
"Iya kak". Jawab Aiden.
Setelah mereka semua bersiap siap dan berganti pakaian, mereka semua berkumpul di depan vila milik Sam untuk acara BBQ an
"Rev tolong ambilkan daging di kulkas ya". Titah Sam.
"Dan Radit sama Aiden tolong ambilkan alat buat kita BBQan nya ya". Titan Sam kepada Radit dan Aiden.
"Siap bos". Jawab Revan berjalan menuju dapur untuk mengambil daging yang di suruh oleh Sam.
"Ini kan?". Tanya Radit sambil menaruh tempat pembakaran yang di tadi di suruh oleh Sam.
"Nah iya bener, gua siapin api nya dulu dan yang cewe siapin bumbu nya ya". Titah Sam kepada teman perempuan nya.
"Siap Sam". Jawab mereka semua.
"Nih daging nya". Ucap Revan kepada Sam.
"Ga ada sosis sama baso Rev?". Tanya Radit kepada Revan.
"Owhh lu mau ada sosis ya? Gua cuman beli daging sapi, ayam sama jagung doang". Jawab Sam.
"Ya udah Rev lu beli dulu, di sana ada minimarket kayanya jualan sosis sama baso deh". Ucap Sam sambil memberikan uang sebesar 300 ribu kepada Revan.
"Jauh ga? Kalo jauh gua ga mau". Ucap Revan kepada Sam.
"Engga Deket ko, lu ajak siapa ke satu orang biar lu ga sendirian jalan nya". Jawab Sam.
"Gua ga bisa, gua mau bantu Gisel buat bumbu". Ucap Radit yang melihat Revan menatap nya.
"Kei, temenin Revan beli sosis ya, kasian dia sendirian". Teriak Radit kepada keisya.
"Bolehh". Jawab keisya yang mulai beranjak dari tempat duduknya.
"Ga usah gitu dit". Ucap Revan yang kaget dengan tindakan Radit barusan.
"Gapapa, Dari pada lu sendirian nanti di temenin wewegombel lu". Ucap Radit menakut nakuti Revan.
"Lu ngomong gitu, beli sendiri aja lu sana". Jawab Revan dengan muka kesal nya.
"Iya iya bercanda Abang Revan, jangan galak galak nanti jomblo terus". Jawab Radit sambil tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Revan
Teen FictionHallo Nama gua Healvito Revan Abraham Lu bisa panggil gua Revan gua cowo dengan biasa" aj ekonomi menengah engga terlalu kaya tapi cukup lah. Hallo nama gua Revan Samudera Franklin lu bisa panggil gua Sam nama gua sama kan kaya Revan hehehee sebener...