Masalah?

25 2 2
                                    

Di kelas>>

"Kenapa lu?". Tanya Revan kepada Radit yang baru sampai ke kelas nya

"Hah? Gapapa ko gua". Jawab Radit yang terlihat sedang tidak fokus, lalu langsung duduk di bangku milik nya.

"Serius?". Tanya Revan memastikan

"Iya". Jawab Radit seadanya

Saat Revan sedang memejamkan mata nya di bangku miliknya, Sam datang bersama Vera ke kelas 11 MIPA 2

"Ka..". Sapa Vera kepada Radit.

"Hmm?". Jawab Radit yang memainkan ponsel miliknya.

"Amm, aku cuman mau bilang-". Ucap Vera terhenti karena langsung di putus oleh Radit.

"Bilang apa hah? Jangan mainin perasaan Gisel? Gua emang friendly, dan kalo Gisel berharap sama gua, itu salah gua gitu?". Ucap Radit dengan meninggikan sedikit nada bicara nya.

"Bisa biasa aja ga jawab nya". Ucap Sam dingin kepada Radit.

"Kenapa? Lu marah? Hehehee, aneh banget lu belain cewe gampang kaya dia Sam? Serius?". Jawab Radit dengan tertawa hambar.

"MAKSUD LU APA DIT?". Ucap Sam dengan emosi sambil menarik kerah baju milik Radit.

"Dia ga cerita sama lu? Gua ada liat cewe yang lu bela belain itu ketemuan sama om om, terus tu cewe di ajakin naik mobil, logika aja, ga mungkin mereka berdua mau ibadah kan?". Jawab Radit yang juga menarik kerah baju Sam.

Vera yang mendengar pernyataan Radit barusan Hanya bisa terdiam, dan Revan yang melihat situasi sudah tidak kondusif akhirnya memisahkan Sam dan Radit.

"Udah udah, lu berdua apa apa coba". Ucap Revan sambil memisahkan Sam dan Radit.

"Gua tunggu lu sepulang sekolah di gedung kosong belakang sekolah". Ucap Sam yang di pisahkan oleh Revan.

"Siapa yang takut sih sama cowo bucin kaya lu". Jawab Radit lalu duduk di bangku milik nya.

Tidak lama seusai Revan memisahkan Sam dan Radit jam mata pelajaran pertama pun dimulai.

Dan akhirnya setelah mereka selesai belajar Sam pun langsung keluar kelas untuk mendengarkan penjelasan Vera tentang pernyataan Radit barusan.

"Mana Vera?". Ucap Sam yang sampai di kelas Vera.

"Kak.. ini ada apa?". Tanya Gisel yang langsung menghampiri Sam.

"Nanti gua jelasin, sekarang Vera dimana?". Jawab Sam lalu bertanya keberadaan vera

"Amm.. dia bilang dia ga mau ketemu kakak dulu". Jawab Gisel ragu ragu.

"Pliss, gua cuman mau denger penjelasan dia aja, kasih tau gua dimana Vera". Ucap Sam memohon kepada Gisel.

"Tapi ka-"

"Pliss, gua mohon banget sama lu

Gisel yang iba melihat Sam yang memohon pun akhirnya memberitahu kan dimana keberadaan Vera, dan Sam yang tau keberadaan Vera pun langsung bergegas menemui nya.

"Ngapain?". Tanya Sam yang nampak nya kelelahan karena lari di kelas nya menunju kelas Vera lalu menuju ruang OSIS.

"K-kakak ko tau aku ada di sini?". Tanya Vera yang kaget dengan kedatangan Sam.

"Gua tanya ngapain, buang tu cutter buruan". Ucap Sam di depan pintu ruang OSIS.

"K-kak"

"Gua ada buat lu Ra, kalo lu butuh gua, gua bakal selalu ada buat lu, kaya janji gua sama lu, jadi buang ya cutter itu". Tutur Sam dengan tulus.

RevanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang