Murid baru?

31 4 2
                                    

Di sekolah>>

"Ehh iyaa yang kemarin ada siswa baru kapan masuk nya dit?". Tanya Sam kepada Radit yang sedang pusing mendengar penjelasan Kimia yang sedang di ajar kan Revan.

"Amm, besok atau ga 2 hari lagi dia masuk". Jawab Radit yang berusaha fokus mendengarkan penjelasan Revan.

"Yahh lama banget". Jawab Sam kecewa.

"Ya-". Sebelum Radit menjawab pernyataan Sam ucapan nya terputus.

"Lu mau gua ajarin, atau ngobrol sama Sam?". Tanya Revan dengan serius.

"Gua mau belajar, si Sam yang ngajak ngobrol". Ujar Radit yang mencoba fokus kembali.

"Huuhh, ya udah istirahat aja dulu, lagian udah 15 menit juga lu belajar sam gua". Ujar Revan yang mengambil handphonenya.

"Okey lanjut soal siswa baru itu lagi dit". Tanya Sam yang penasaran dengan siswa baru itu.

"Okey bentar". Ujar Radit yang mengambil handphonenya, lalu menuju foto siswa baru di sekolah nya.

"Nih orang nya". Radit menunjukkan foto siswa baru itu kepada kedua temen nya.

Kedua teman Radit pun melihat orang yang ingin masuk ke sekolah mereka ternyata adalah seorang perempuan

"Owhh cewe". Ucap Sam kepada Radit.

"Nama nya siapa?". Tanya Revan.

"H-hah? Serius lu nanya nama nya cewe". Tanya Radit kepada Revan.

"Iya". Jawab Revan seadanya.

"Ini bukan Revan sih, masa Revan nanya nama cewe". Ucap Sam yang tak kalah kaget dengan Radit.

"Ya udah ga jadi". Jawab Revan.

"Iyaa iyaa nama cewe itu tu, keisya zavira. Tapi lu bisa manggil dia keisya". Jelas Radit kepada Revan.

"Owhh ok". Jawab Revan.

"Oh ya, kemarin kan gua ada contekan sama dia, terus dia nanya nanya soal sekolah lalu gua jelasin kan, terus gua ceritain soal kalian berdua juga". Ucap Radit panjang lebar, menjelaskan apa yang dia bahas dengan keisya tadi malem.

"Lu cerita apa aja emang nya?". Tanya Sam penasaran.

"Ya gua jelasin, kalo di sekolah ini luamyan banyak orang yang seenaknya karena mereka kaya terus suasana sekolah ini gimana, sama gua ceritain gua punya temen temen star boy". Ucap Radit kepada Sam.

"Siapa? Sam?". Tanya Revan

"Lu juga kali, bukti nya biar lu ga kenal sama cewe tapi cewe nya kenal sama lu". Jelas Sam kepada Revan

"Terserah". Ucap Revan lalu beranjak dari kursi nya, ingin keluar dari kelas.

"Mau kemana lu? 10 menit lagi kelas masuk". Tanya Sam.

"Kantin.". Jawab Revan

"Ok, nitip roti sama air mineral ya". Ucap Radit sambil cengengesan.

"Ya". Jawab Revan seadanya"

Akhirnya Revan pun meninggal kedua teman nya yang masih berbincang bincang di kelas

Di taman sekolah>>

"Huuhh". Hela nafas Revan lalu mengusap wajah nya.

Saat sedang di taman Revan hanya melihat lihat sekeliling nya sambil sesekali melihat langit, tapi saat dia melihat sekeliling dia melihat seorang perempuan yang seperti sedang mencari sesuatu.

"Lagi nyari apa". Tanya Revan dari belakang.

"Dompet gua ilang, kayanya jatoh di sekitar sini deh". Jawab seorang perempuan yang tak menghiraukan keberadaan Revan yang berada di belakang nya.

RevanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang