Naura

29 3 4
                                    

Saat Sam telah membeli pesanan Revan, Sam melihat di sudut kantin ada seorang perempuan yang tengah di kerumuni oleh 3 pria.

Sam pun awalnya mencoba tiba peduli dengan perempuan itu, namun saat dia mencoba mengabaikannya dia merasa sedikit kasian dan menghampiri wanita itu.

"Ada apa ya". Tanya Sam yang menghampiri ketiga pria itu.

"Bukan urusan lu, mending lu ngejauh deh". Ucap salah satu pria itu yang berbadan lumayan tinggi.

"Kalo lu ga mau kena masalah mending ngejauh deh". Ucap teman pria itu yang memiliki fisik, berkulit aga gelap dan badan nya lumayan besar.

"Saya cuman bertanya, ini ada apa? Dan nampaknya gadis itu ketakutan". Tanya Sam sambil sedikit tersenyum.

"Oyy bocah, ga paham bahasa Indonesia lu? Temen temen gua udah nyuruh lu ngejauh kan. Kenapa lu batu hah?". Tanya pria yang nampaknya pemimpin dari mereka, pria itu bertanya sambil menarik kerah baju Sam.

"Hehehee.. maaf saya cuman bertanya, soalnya gadis itu teman saya". Ucap Sam sambil mencoba tersenyum untuk menahan amarahnya.

"Oh ya.." ucap pria itu lalu memukul perut Sam

Buk

Buk

Buk

Tiga pukulan telak mendarat di perut Sam, dan Sam yang menerima pukulan itu hanya memegang perut nya.

"Masih berlaga sok jagoan? Lu ga tau kalo ayah gua donatur sekolah ini?". Tanya pria itu kepada Sam yang nampak kesakitan.

"Of course i know, nama lu Kenzo kan? Dan ayah lu adalah pemilik rumah makan jaya pura, benar kan?". Tanya Sam sambil menaikkan satu alis nya.

"Pinter juga lu..". Ucap Kenzo lalu ingin menendang Sam yang tengah menahan sakit di perut nya.

Namun sebelum kaki Kenzo berhasil menendang Sam, kaki Kenzo di tahan oleh seseorang.

"Pantesan lama, ada lalat ternyata". Ucap Radit lalu membantu Sam berdiri.

"Hallo Raa". Sapa Radit kepada perempuan itu yang ternyata namanya adalah Naura.

"Ha-hallo dit" balas Naura dengan suara nya yang bergetar.

"Owh jadi lu juga mau jadi pahlawan di sini?". Ucap bara lalu memegang pundak Radit.

"Ga usah pegang pundak gua dengan tangan kotor lu". Ucap Radit menghindari dekapan tangan bara.

"Gua tau lu 3 kakak kelas yang suka cari masalah itu kan? Karena orang tua lu bertiga donatur sekolah?". Ucap Radit sambil menatap remeh ketiga orang yang ada di depan nya.

"Dan lu kayanya Ade kelas yang sok jagoan itu ya". Jawab bara.

"Bukan sok jago, tapi gua emang jago.. kenapa? Lu mau coba gua hajar?". Ucap Radit kepada bara.

"Cari masalah ni bocah". Ucap Alpin yang sedari tadi diam memperhatikan perdebatan bara dan Radit.

"Lu berdua mau nolongin di cewe Hah?". Tanya Kenzo yang mulai risih dengan keberadaan Sam dan Radit.

"Of course". Balas Sam.

"Okey.. bakal gua lepasin asal lu berdua mau gua jadiin samsak buat gua pukul, karena gua lagi kesel lu berdua harus gantiin posisi ni cewe? Gimana? Deal-". Sebelum Kenzo menyelesaikan kalimatnya, pukul Radit lebih dulu mendarat di pipinya.

"Gua paling benci sama cowo yang ringan tangan Sama cewe, dan lu semua mau jadiin gua samsak kan? Maju sini anj". Ucap Radit menantang bara dan Alpin yang hanya bisa terdiam melihat Radit.

Saat semua mata tertuju dengan Radit, Sam secara pelan pelan menarik Naura untuk menjauh dari sana.

"Sini". Ucap Sam yang langsung menarik tangan Naura.

Naura yang tangannya di tarik oleh Sam pun hanya mengikuti Sam dari belakang secara pelan pelan.

"Kebetulan di sini ga ada guru, maju sini lu bertiga". Ucap Radit sambil bersiap siap memasang kuda kuda

"Anj.." ucap Kenzo yang tidak menyangka kalo pukulan Radit sesakit itu.

"Kenapa? Sakit ya? Ututututt kasian nya anak papa satu ini, untung giginya ga patah". Ucap Sam meledak Kenzo.

"Sini loh boc-". Ucap bara yang ingin memukul Radit namun pandangan nya pudar karena Radit melempar pasti ke mata bara.

"Badan doang kakak kelas otak nya kosong, bodoh banget". Ucap Radit meninggal ketiga orang itu.

Dan Alpin yang melihat kedua teman nya di jadikan mainan oleh Radit hanya bisa terdiam.

"Lu gapapa?". Tanya Sam kepada Naura.

"Gapapa, makasih sam". Ucap Naura kepada Sam.

"Ga usah makasih, gua nolongin lu karena lu pernah bikin Revan bahagia, walaupun ujung ujung nya lu juga yang buat dia menderita". Balas Sam

"G-gua minta maaf.. gua boleh ketemu Revan? Revan di mana ko ga bareng Kalian". Ucap Naura yang merasa takut dengan aura Sam.

"Ga usah minta maaf ke gua, Revan lagi sakit dia di UKS". Jawab Sam seadanya.

Tiba tiba dari belakang ada seseorang merangkul Sam dengan sangat kuat.

"Keren banget ga sih gua tadi Sam". Ucap Radit dengan penuh excited.

"Yeah lumayan lah, ada manfaat nya juga lu ikut taekwondo". Ucap Sam yang tidak mempedulikan keberadaan Naura.

"Oh ya, hallo Ra.." sapa Radit sekali lagi kepada Naura.

"H-halo dit". Balas Naura sambil menunduk.

"Ra.. gua mau nanya, tapi kalo lu ga mau jawab gapapa". Tanya Radit kepada Naura.

"Tanya aja, kalo gua bisa jawab gua jawab ko". Balas Naura yang masih mengikuti Radit dan Sam.

"Tadi kenapa? Ko bisa lu sampe ke pojok kantin? Lu tau kan itu tempat ga ada pengawasan dari guru atau OSIS?". Tanya Radit kepada Naura.

"T-tadi d-dia maksa gua mau ciuman, terus gua tolak, dan kenapa gua bisa ke situ, ya karena dia pacar gua.." jawab Naura sambil menunduk kan pandangan nya

"Hah? Cowo Lu kaya gitu? Astaghfirullah Ra, ko bisa lu mau sama cowo kaya gitu". Tanya Radit yang kaget dengan jawaban Naura.

"Oyy.. jangan buat orang lain ga nyaman". Ucap Sam sambil menatap Radit dengan tatapan tajam.

"I-iya, sorry". Ucap Radit yang takut dengan tatapan Sam.

"Lu kenapa ikut gua Sama Radit?". Tanya Sam kepada Naura.

"G-gua mau ikut jenguk Revan boleh?". Tanya Naura kepada Sam.

"Ga mungkin gua ngelarang orang lain buat jenguk orang sakit". Jelas Sam kepada Naura

"Jadi boleh?". Tanya Naura memastikan

"Iya boleh Naura Anastasya". Ucap Radit yang melihat Sam sedang badmood.

Akhirnya mereka bertiga pun berjalan menuju UKS untuk menjenguk Revan

RevanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang