Demam

21 3 2
                                    

"assalamualaikum, Rev lu ada di rumah". Ucap Sam dari balik pintu.

Tak lama sehabis Sam mengucapkan salam bunda Revan keluar dari rumah.

"Nak Sam cari Revan?". Tanya bunda Revan

"Iya Bun, Revan nya ada?". Jawab Sam lalu bertanya kepada bunda Revan.

"Ada, sebentar ya bunda panggilin dulu". Ucap bunda Revan lalu masuk ke rumah untuk memanggil Revan.

"Bang itu ada temen nya di depan". Teriak bunda Revan.

"Siapa emang nya pagi pagi gini kerumah". Jawab Revan yang masih di kasur nya

"Datangin dulu sana, ga sopan buat tamu nunggu". Ucap bunda Revan.

"Emang nya siapa sih Bun? Kaya penting banget". Jawab Revan menutup wajah nya dengan guling.

"Itu ada nak Sam kerumah, kayanya dia khawatir sama kamu". Jelas bunda Revan

"Hah? Sam?". Tanya Revan.

"Udah jangan banyak nanya, kasian dia nunggu kamu tu di ruang tengah, buruan temuin sana". Suruh bunda Revan.

"Iya". Jawab Revan seadanya.

Setelah di suruh oleh bundanya Revan pun pergi menemui Sam yang berada di rumah tengah.

"Ada apa lu kesini?". Tanya Revan langsung to the poin

"Lu kenapa? Udah 3 hari lu ga sekolah". Sam balik bertanya kepada Revan

"Bukan urusan lu, urusin aja tuh cinta monyet lu sama Radit". Jawab Revan dingin.

"Pipi lu kenapa lebam? Lu habis ribut ya?". Tanya Sam yang khawatir melihat sudut bibir Revan yang luka dan bibir nya yang pucat.

"Bukan urusan lu, mending lu pergi sekolah sana nanti lu kesiangan, dan gua lagi ga mau di ganggu". Ucap Revan membukakan pintu keluar kepada sam

"Gua minta maaf Rev, gua emosi". Ucap Sam lirih

"Gua dah maafin lu, tapi gua lagi mau sendiri". Jawab Revan lalu menutup pintu rumah nya.

Sam Hanya bisa terdiam lalu pergi dari rumah Revan menggunakan motor nya dan menuju sekolah.

Si sekolah>>

"Hel, gua bisa minta tolong ga sama lu?". Ucap Sam  yang datang ke kelas Rahel.

"Minta tolong apaan? Tumben banget". Jawab Rahel yang acuh.

"Tolong jenguk Revan ya, dia lagi sakit, kalo gua yang jenguk dia pasti ga mau". Jelas Sam.

"Tumben banget? Lu lagi berantem sama dia? Atau gimana? Tanya Rahel yang penasaran.

"Iya gua berantem, dan ada kata kata gua yang bikin Revan sakit hati banget". Ucap Sam sambil menggenggam tangan nya sendiri

"Huuhh, ko bisa gini? Gua harap ni bukan soal. Cewe, nanti jam istirahat kedua gua izin ke guru piket dan gua tanya ke Revan aja". Jawab Rahel

"Thanks banget hell, thanks banget". Ucap Sam sambil tersenyum

"Iya, santai aja". Ucap Rahel santai

Akhirnya lonceng istirahat kedua pun berbunyi dan Rahel segera izin ke guru piket untuk menjenguk Revan yang sedang sakit.

POV di rumah Revan

"Assalamualaikum, Revan". Teriak Rahel dari luar.

"Waalaikumsalam". Jawab Revan lalu membukakan pintu.

"Ga sekolah lu?"

"Izin tadi sama guru piket"

"Oh"

"Oh doang? Gua ga di suruh masuk gitu?". Tanya Rahel sambil menunjuk wajah kesal nya.

RevanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang