Tenang

11 2 0
                                    

"kemarin seru banget gila di Bandung". Celetuk Radit saat Revan dan Sam sedang asik dengan kesibukan mereka masing masing.

"Iya, kapan kapan boleh lagi ga sih Sam". Ucap Revan yang berbaring di sofa yang ada di rooftob sambil menatap langit

"Ya, boleh boleh aja sih". Jawab Sam yang masih asik membaca komik milik nya.

"Oh ya, dit lu Ama Gisel mau gimana?". Tanya Sam kepada Radit yang memainkan ponsel miliknya.

"Ya engga gimana gimana, emang lu pikir gua bakal ngapain?". Jawab Radit cuek.

"Ga usah pura pura polos deh dit, lu tau kan kalo Gisel mulai tertarik sama lu". Celetuk Revan.

"Tau, cewe kaya Gisel jangan lu buat mainan, kalo emang ga serius seharusnya lu ga buat di baper"

"Ya elah, lu berdua kaya engga tau gua gimana aja". Jawab Radit santai.

"Jangan sampai nyesel kaya lu menyia nyiakan Rahel deh dit, cuman perkara lu ga cukup sama satu cewe, lu mau nyesel buat kedua kali nya?". Tanya Revan yang masih setia menatap langit biru di atasnya.

"Ya.. kalo Rahel gua emang suka, tapi kalo Gisel gua masih abu abu". Jawab Radit yang masih mengotak Atik ponsel miliknya.

"Ga usah lu jadiin cewe mainan lagi, apa lagi tu cewe gua kenal, gua bakal jadi orang pertama yang matahin rahang lu kalo sampai lu main main sama Gisel". Ancam Sam kepada Radit.

"Selow lah, lu ga biasanya kaya gini, lu suka sama Gisel? Atau lu baik ke Gisel karena lu Deket sama Vera?". Tanya Radit kepada Sam, lalu mematikan ponsel miliknya.

"Ga usah bawa bawa Vera, gua sama Revan lagi bahas lu sama Gisel, paham?". Jawab Sam sedikit menaikkan nada bicara nya.

"Selow lah, lu kaya emosi banget kalo gua bawa bawa nama Vera, sekarang gua tanya balik, lu sama Vera emang nya ada hubungan apa hah?". Tanya Radit dengan wajah menyebalkan nya.

"Gua pacar nya". Jawab Sam.

"Owh pantes.."

"Pantes apa?". Tanya Sam menaikan satu alis nya.

"Pantesan, lu belain Gisel, gua kira kenapa, ga tau nya karena lu pacaran sama temen deketnya". Jawab Radit sambil sedikit tertawa.

"Udah gua bilang ga usah bawa bawa Vera, gua sama revan lagi nanya hubungan lu sama Gisel". Ucap Sam yang geram dengan Radit.

"Udah udah, entar berantem perkara cewe doang lu berdua". Celetuk Revan saat Sam dan Radit sedang berdebat.

"Dia duluan, ngapain bawa bawa Vera"

"Elu lah, ngapain nanyain hubungan gua sama Gisel, sejak kapan juga lu peduli sama hubungan gua sama cewe lain". Balas Radit tidak mau kalah.

"Udah udah, mending lu berdua ke toilet aja sana atau ga ke kantin aja, buat nenangin otak lu berdua, kalo gini terus yang ada ribut mulu nanti". Titah Revan kepada Sam dan Radit yang sedang sedikit emosi.

"Iya". Jawab mereka secara bersamaan dan meninggalkan Revan sendirian di rooftob.

"Hadehh, ada ada aja". Ucap Revan sambil menatap langit.

Setelah kepergian Sam dan Radit, Revan pun hanya memejamkan mata nya dan merasakan desiran hembusan angin di wajahnya.

POV Radit

"Raditt". Sapa keisya kepada Radit yang baru saja duduk di bangku kantin.

"Kenapa hmm?". Tanya Radit melirik keisya sekilas, lalu membuka ponsel miliknya.

"Dih, sok kull banget". Jawab keisya sambil menyipitkan matanya.

"Gua lagi ga mood kei, lu mau ngomong apa? Kalo engga ada bisa tinggalin gua sendirian". Ucap Radit ketus kepada keisya.

RevanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang