"baik anak anak yang bapa cintai, semalam liburan akhir tahun dan jangan lupa kalo nanti tangga 2 Januari kita sudah masuk sekolah seperti biasanya". Ucap kepala sekolah trisula kepada seluruh siswa siswi yang tengah berbaris di lapangan dan bersiap untuk pulang.
"Baik kalian semua di perbolehkan pulang dan semoga hasil rapot semester 1 kalian memuaskan". Lanjut ucap kepala sekolah trisula.
Di barisan>>
"Makanya dit, banyak banyak belajar, masa rangking 20 dari 30 siswa kaya gua dong rangking 5". Ucap Sam sambil menyenggol tangan Sam.
"Diem lu, Revan yang masuk 3 besar aja ga ribut". Ucap Radit kesal.
"Lagian aneh tau ga, padahal gua udah nyontek punya lu sama Revan, ko gua bisa bisa nya rangking 20 sedangkan lu berdua masuk 10 besar". Lanjut radit protes karena tidak puas dengan hasil ujian miliknya.
"Guru tau kali dit mana yang beneran ngerjain dengan benar mana yang tinggi liat terus ngecopy doang". Jawab Revan.
"Tai lah, kecewa gua sama lu berdua". Ucap Radit dramatis.
"Dih, sok drama najis". Ucap Rahel yang berada di belakang Revan.
"Apa sih lu sok ikut ikutan, kita beda kelas ya, sana lu". Ucap Radit mendorong Rahel menjauh
"Apa sih lu huuu, orang gua ke sini mau nemuin Revan, mau tanya jadi apa engga kepuncak". Ucap Rahel sambil memukul tangan Radit yang ingin menyentuh nya.
"Jadi kan Sam?". Tanya Revan kepada Sam.
"Jadi, kita ke sana pake 2 mobil, nanti sopir nya pak Agus sama pak Edi". Jawab Sam
"Okey, jadi ngumpul nya di mana? Jam berapa?". Tanya Rahel kepada Sam.
"Di rumah gua, kita pulang sekolah ni jam 11 siang kan, jadi kalo mau jam 3 atau 4 sore langsung ke rumah gua aja, biar sampe Bandung nya engga kemaleman". Jawab Sam
"Gua ga tau rumah lu hehehee". Jawab Rahel sambil tersenyum.
"Ya udah nanti bareng Revan sama Radit aja". Jawab Sam.
"Okeyy"
"Lu sendiri gimana dit? Jadi ikut?". Tanya Revan.
"Jadi lah, ya kali gua tahun baru sendirian doang di rumah, ga asik bangett". Jawab Radit
"Okey, jadi siapa siapa aja yang jadi ikut? Nanti pas ni pengarahan udah selesai ngumpul dulu di parkiran sekolah ya". Ucap Sam yang langsung di iyakan oleh ketiga teman Sam.
Akhirnya pengarang pun selesai dan semua yang ingin ikut ke Bandung untuk malah tahun baru pun berkumpul di parkiran
"Revan, keisya sama Rahel ada?". Tanya Sam
"Iya, ada". Jawab Revan, keisya dan juga Rahel.
"Okey, selanjutnya Aiden, Gisel sama Radit ada?". Tanya Sam
"ADAAA". Jawab Radit sambil berteriak
"GA USAH TERIAK, NANTI BUDEK TELINGA GUA ANJING". Ucap Rahel yang kesal dengan Radit yang tidak bisa diam.
"YA GA USAH TOXIC LAH". Teriak Radit.
"Udah udah". Ucap Revan yang langsung membuat Rahel dan Radit diam
"Udah semua kan Sam?". Tanya Revan kepada Sam yang seperti sedang menunggu seseorang.
"Ohh iya, udah semua ko rev". Jawab Sam.
"Lagi nunggu Vera?". Tanya Revan.
"Iya, tau dari mana lu". Jawab Sam.
"Di sini yang gada Vera doang, jadi normal kalo lu cariin dia, ya udah gua duluan ya mau nganterin keisya balik sekalian siap siap buat nanti sore". Pamit Revan kepada semua orang yang ada di sana
KAMU SEDANG MEMBACA
Revan
Fiksi RemajaHallo Nama gua Healvito Revan Abraham Lu bisa panggil gua Revan gua cowo dengan biasa" aj ekonomi menengah engga terlalu kaya tapi cukup lah. Hallo nama gua Revan Samudera Franklin lu bisa panggil gua Sam nama gua sama kan kaya Revan hehehee sebener...