Bell pulang sekolah pun akhirnya berbunyi, Revan, Sam dan Radit pun membersihkan buku buku yang mereka pakai belajar tadi lalu menuju parkiran sekolah mereka.
"Ehh, ni mangkok bude gimana? Besok aja di balikin?". Tanya Revan kepada kedua teman nya.
"Iya besok aja, lagian udah pulangan gini Pasti kantin udah tutup". Ujar Radit
"Iya bener apa kata Radit". Balas Sam yang setuju dengan pendapat Radit.
"Owh, ya udah deh". Kata Sam lalu menaiki motor nya.
"Ehh bentar, nanti malem mau ngumpul ga?". Tanya Radit.
"Iya udah lama ni ga ngumpul lagi". Timpal Sam.
"Gua ga janji ya, lagi boke gua". Kata Revan yang mencoba menyalakan motornya
Sam yang melihat Revan kesulitan menyalakan motor nya pun kesal
"Udah gua. Bilang Revan, itu motor udah tua pake motor gua aja yang di rumah sana masih bagus, kalo lu ga enak gua kasih, lu bisa cicil dengan setengah harga". Jelas Sam kepada teman nya yang keras kepala itu
"Ga. Gua udah cukup ngerepotin lu berdua, lagian ni motor masih bisa nyala". Jelas Revan kepada Sam
Akhirnya motor Revan pun berhasil menyala
"Nah bisa kan"
"Ya udah nanti malem ngumpul ya". Kata Radit sekali lagi memastikan kalo nanti malem mereka yang benar benar nongki
"Gua gas² ajaa, tau ni Revan banyak alasan"
"Gua ga janji, nanti gua kabarin di grup aja ya"
"Kalo lu ga ikut gua dobrak pintu kamar lu Rev". Ancam Radit.
"Coba aja kalo berani". Jawab Revan lalu langsung pergi meninggalkan kedua teman nya.
"Astaghfirullah ni anak satu menguji kesabaran banget, udah di tungguin, sekarang malah kita yang di tinggalin". Ujar Radit yang ga sadar kalo dia hanya sendirian di parkiran.
"Akhh anj lah, punya temen ke tai. Tinggalin aja gua terus". Teriak radit yang kesal dengan kedua teman nya.
Setelah 20 menit mengendarai motor nya dari sekolah, Revan pun akhirnya sampai di rumah nya.
"Assalamualaikum, Revan pulang"
"Eh Revan, masuk sini bunda kamu beli batagor". Ajak paman Revan untuk makan batagor bersama.
"Wiii, tau aja Revan suka batagor". Ucap Revan penuh excited.
Tapi ekspresi senang Revan langsung berubah menjadi datar saat mendengar ucapan bunda nya
"Bunda beli itu tu, karena inget paman kamu suka sama batagor". Jelas bunda Revan.
"Tapi Revan juga suka tau Bun". Jelas Revan dengan senyum tipis di pipi nya
"Alah, kamu itu ngikut ngikutin paman kamu aja". Ujar bunda Revan.
Revan hanya diem saat mendengar pertanyaan bunda nya dan tidak menjawab sepatah kata pun.
Saat Revan selesai memakan 3 batagor, Revan pun ingin kembali ke kamar nya.
"Ya udah Revan ke kamar dulu ya om". Ucap Revan pada paman nya.
"Kenapa cepet banget hmm? Kata kamu, kamu suka batagor. Baru makan 3 kamu itu sini temenin om makan". Ajak paman Revan kepada Revan.
"Ngga, Revan udah kenyang. Mau tidur aja di kamar". Balas Revan lalu langsung menuju kamar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Revan
Teen FictionHallo Nama gua Healvito Revan Abraham Lu bisa panggil gua Revan gua cowo dengan biasa" aj ekonomi menengah engga terlalu kaya tapi cukup lah. Hallo nama gua Revan Samudera Franklin lu bisa panggil gua Sam nama gua sama kan kaya Revan hehehee sebener...