"Itu yang baru datang namanya Haura, dia salah satu cewek yang paling digemari di sekolah," jelas Julie.Elisa mengerti sekarang, kenapa Haura dijadikan female lead. Auranya sangat awur-awuran, setiap langkah yang diambil menuju kursi terlihat sangat silau. Elisa juga mengakui Haura cantik dan manis, mungkin karna pembawaan yang positif serta selalu menebar senyum di wajahnya.
"Cantik, ya," balas Elisa.
"Iya, cantik. Oh ya, nanti gue kenalin lo sama satu teman gue lagi." Julie menatap Elisa dengan binar. Ia yakin Elisa akan senang berteman dengan teman-temannya.
Elisa mengangguk, mereka kembali memperhatikan pelajaran. Ia berharap bisa hidup dengan tenang kali ini. Hanya hal sederhana itu yang selalu ia harapkan. Tebakannya Julie akan mengenalkannya pada Isla. Si antagonis itu memang mendapat kelas yang berbeda. Jadi pembagiannya adalah Julie, Elisa, Haura, Arsalan dan dua teman Arsalan berada di kelas yang sama yaitu XI-3. Sementara Isla, Elkairo dan dua temannya lagi di kelas XI-1. Begitu yang tertulis di novel.
Sebenarnya Elisa tak ingin berpacu pada alur novel, namun ia akan menggarisi poin penting. Ia tak akan mengganggu Arsalan, sementara untuk pertemanan Elisa tak masalah jika harus berteman baik itu dengan antagonis dan protagonis, selama mereka tak menyeretnya atau merugikannya.
Bel istirahat berbunyi, Julie segera menarik Elisa menuju kantin. Sejak tadi gadis itu mengajaknya keluar kelas, hingga Elisa juga mengabaikan keberadaan Arsalan yang terus menatapnya tajam.
Suasana kantin belum terlalu ramai, Elisa dan Julie segera memesan pesanan mereka dan mendudukkan dirinya di kursi yang tersedia. Julie jiga memesankan untuk Isla dan satu temannya lagi. Jadi porsi makan kali ini ada 4 piring.
"Tumben lo bawa temen," ucap Isla yang baru saja duduk di kursi depan Julie. Disusul dengan Maria yang juga satu kelas dan teman dari Isla.
"Murid baru, kenalin dia Isla yang tadi gue bilang. Terus yang sebelah Maria." Julie mengenalkan kedua sahabatnya pada Elisa.
"Elisa," balas Elisa dengan tersenyum ramah.
"Maria Arkava, lo bisa panggil gue Maria. Salam kenal Elisa," balas Maria yang tak kalah semangat mendapat teman baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall in You (Selesai)
Short Story🌼Perpindahan jiwa musim 4 🌼 follow akun author sebagai dukungan. silahkan berkunjung ke lapak author untuk membaca cerita yang lainnya. Karalina yang meninggal dunia, tiba-tiba terbangun di tubuh Elisa Karaline. Si antagonis kedua dari novel yang...