01

1.4K 82 3
                                    

Warning!!

•Alur sedikit berbeda dengan yang lama! Maaf banyak kata kepotong karena ini masih tahap revisi!

•Kata tidak baku, maaf jika ada kesalahan dalam typing

•character milik hoyoverse, author hanya pinjam.

✨Happy reading✨

•••


Seorang gadis turun dari bis, ia menuju ke Tempat baru menuntut ilmunya. Ia mulai masuk kedalam. Kosong. Tidak ada seseorangpun yang berada disini. Padahal ia sudah menelepon temannya di bis tadi. Ia pun berdiri celingak-celinguk kayak orang hilang.

"Buseettt.... Keren bener sekolahannya udah kayak mansion aja " gumam seorang gadis bersurai hitam pendek itu.

"tapi bau-baunya kok kayak asrama ya?." gadis itu sambil celingak-celinguk melihat sekitar, sebelum ia dikagetkan dengan mahkluk astral yang tiba-tiba datang.

"wahh~~ kau mau kemana?? Kau anggota baru ya?" tanya Pria pendek dengan topi baret . Bajunya Berwarna hitam putih dan celana pendek. Rambutnya terkepang dua dengan degradasi warna hitam hijau. Selaras dengan warna matanya yang cantik.

"UWAGGHH!!" Kaget gadis itu dengan teriak,sontak keduanya terkejut satu sama lain

"isshh kau siapa sih ngagetin aja!! Untung aku gaada penyakit jantung!!" ucap gadis itu sambil memukul orang disampingnya itu.

"ehehe Sorry, btw kau murid baru?? Siapa Namamu?? Kulihat kau celingak-celinguk seperti orang bingung, makannya aku samperin." tanya pria tersebut sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

"umm namaku [Name] , salam kenal emm..." Gadis itu menggantungkan kalimatnya, Karena tak mengetahui nama orang yang didepannya ini

"Venti Bard, panggil saja aku venti. Salam kenal." venti mengulurkan tangannya dan berjabat tangan dengan [Name].

"ahh oke venti, ohh ya kau juga sekolah disini??" tanya [Name] penasaran

Venti mengangguk

"kau bisa bantu aku?? Sebenarnya aku tidak tahu harus apa. Aku baru pertama kali kesini. Dan aku sedang menunggu temanku yang katanya akan membantuku Berorientasi dengan Sekolah ini. Tapi saat aku turun dan menunggu tak ada siapa-siapa disini" Ucap [Name] menjelaskan. Venti mengangguk mengerti mendengar Cerita [Name].

"Baiklah ayo. Lagipula aku sedang tidak ada kerjaan juga hehe~" ucap venti sambil menggandeng tangan [Name]

Mereka berdua pun berjalan beriringan, di saat yang sama venti dihampiri oleh wanita dengan surai putih dengan baju aksen china. Ia berjalan anggun dan mendekat, disusul wanita dengan Baju merah dibelakangnya.

"Kenapa kau disini Venti?? Bukankah sudah bel masuk kelas. Dan siapa Orang disampingmu itu?" Tanya Wanita china Tadi dengan menatap tajam Venti.

"Uhh saya habis dari toilet, dan kebetulan menemukan gadis ini sendirian. Katanya dia murid baru di asrama ini. Maka dari itu aku bantu. Aku gak bolos kok bu." Venti berbohong, ia menyengir tanpa dosa.

"Ohh kau murid baru itu ya. Saya Ningguang yang bertugas sebagai kepala administrasi asrama ini. Dan disamping saya ada Beidou sebagai Kapten keamanan Asrama. apakah benar anda Nona [Fullname]??" tanga Wanita dengan surai putih itu.

"emmm iya itu saya" ucap [Name] dengan nada ragu. Sedikit tertekan dengan aura yang dikeluarkan dua orang ini.

"Hmm...Baiklah kalau begitu, ini kunci kamarmu, dan untuk seragamnya kau bisa menemui Nona Chiori. Ruangannya ada di lantai satu paling pojok kiri, dekat dengan ruang Perpustakaan. " ucap Ningguang dengan santai.

ASRAMA GENSHIN IMPACT [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang