02

668 72 1
                                    

Warning!!

•Alur sedikit berbeda dengan yang lama! Maaf banyak kata kepotong karena ini masih tahap revisi!

•Kata tidak baku, maaf jika ada kesalahan dalam typing

•character milik hoyoverse, author hanya pinjam.

✨Happy reading✨

•••

Benar saya anak baru. Nama saya [FullName] , jadi apakah nona bisa memberitahukan lokasinya?? Anda tidak sedang sibuk kan??" tanya [Name]

"tentu, aku sedang kosong hari ini, karena eskul menari sedang libur. Ayo kebetulan aku juga ingin menemui pustakawan lisa untuk mengembalikan buku. Ayo ikuti aku " ucap gadis itu

[Name] pun mengikuti gadis itu, diperjalanan ia pun bertanya pada gadis itu "heii,siapa namamu?? Mungkin kita bisa jadi teman" ucap [Name] sedikit antusias

"emm namaku Kamisato Ayaka, senang bisa berkenalan denganmu" ucap ayaka memperkenalkan diri sambil tersenyum kecil.

Mereka berjalan beriringan dan mungkin terlihat canggung bila dilihat dari sudut pandang orang lain.

Diam-diam [Name] melirik ke arah ayaka, pipinya muncul semburat merah tipis . [Name] bingung apakah gadis ini beneran sakit?

"Ayaka!! Yuhuu~!! " teriak gadis lain dengan surai coklat kucir dua dan tasnya yang berbentuk hantu,sangat lucu!!

"Hutao?? Ada apa??" tanya Ayaka. Bingung karena tak biasanya Hutao mendekatinya duluan.

"buku catatan matematikamu ketinggalan nih,untung tadi Xiao sempat lihat dan dia menyuruhku mengembalikannya " Ucap Hutao sambil memberikan buku catatan milik ayaka

"Ohh terimakasih banyak." Ucap ayaka menerima buku yang diberikan Hutao.

"Sama-sama" Jawab hutao, matanya bergulir melihat [Name] berada dibelakang ayaka.

"Waww" Hutao sejara spontan mengeluarkan suara kagumnya. [Name] dan Ayaka bingung dengan sikap Hutao.

"ada apa Hu tao??" tanya Ayaka kebingungan.

"Dia pacarmu Ayaka?? Kenapa aku baru melihatnya " tanya Hutao menunjuk ke [Name].

"hah??" [Name] terkejut, Sedangkan Ayaka rona merah dipipinya makin terlihat jelas

"bu-bukan!! Dia murid yang baru datang ke asrama, dan aku hanya membantunya untuk menemui nona chiori karena sepertinya ia tersesat" Ayaka membantah ucapan Hutao sambil malu-malu kucing. Rona di wajahnya semakin terlihat jelas di kulit putihnya.

"Berarti bukan pacarmu?" Tanya Hutao lagi.

Ayaka dan [Name] pun menggeleng

"kalau begitu buat aku saja,dia sangat tampan dan cantik. Perpaduan yang sempurna." ucap Hutao gamblang

"ahaha bercandamu sangat aneh, nona Hutao" ucap [Name] tersenyum kikuk.

" jangan panggil aku Nona, panggil sayang saja bwoleh~" ucap Hutao sambil mengedipkan satu matanya untuk menggoda [Name].

[Name] merinding mendengarnya, padahal dia seorang Wanita tapi entah kenapa semua orang melihatnya sebagai laki-laki. Apakah karena rambutnya pendek? Atau suaranya agak manly?? Atau sedikit tinggi dari gadis biasanya?? Padahal kalau dibandingkan dengan nyonya ningguang, [Name] lebih pendek. Kalau bukan karena surat aneh yang meminta [Name] untuk merahasiakan gendernya, mungkin ia sudah reveal dari awal.

ASRAMA GENSHIN IMPACT [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang