Warning!!
•Alur sedikit berbeda dengan yang lama! Maaf banyak kata kepotong karena ini masih tahap revisi!
•Kata tidak baku, maaf jika ada kesalahan dalam typing
•character milik hoyoverse, author hanya pinjam.
✨Happy reading✨
•••
Pagi, pukul 05.00
[Name] sudah siap dengan seragam sekolah yang sudah bertengger di badannya, yah walau dia memakai celana pendek selutut bukan rok.
'ini gue emang beneran salah milih gender ato gimana sih' batin [Name] gerutu.
Tok tok tok
'buset pagi - pagi siapa sih yang ketuk pintu' Batin [Name] Sambil membuka pintu. Mengintip orang yang berada di depan pintu. Rupanya Aether.
"Aether? Ada urusan apa kemari??" tanya [Name]
"aku ditugaskan oleh Bu miko untuk mengajakmu keliling, bisa dibilang aku ini tour guide mu" ucap Aether dengan tenang
"pagi buta?! Kau gila ya?" teriak [Name] melihat aether dengan tatapan tak suka.
"lebih cepat lebih baik, lagipula kau juga sudah siap " Ucap Aether tanpa beban.
[Name] menghela nafas, lalu mengambil tas dan pergi bersama Aether. Tak lupa kamarnya ia kunci
Aether dan [Name] berjalan mengelilingi ruangan asrama, Aether menjelaskannya lumayan baik walau kadang ada kata-kata yang menurut [Name] itu menyebalkan.
Kini mereka berdua berada di kantin dan memulai sarapan mereka. [Name] duduk di salah satu bangku, sedangkan Aether masih berdiri menatap buku menu yang ada di meja.
"Kau mau sarapan apa [Name]??" Tanya Aether.
"Hmm.... Enakan pork sandwich atau Beef sandwich??" Tanya [Name] menatap menu yang dibawa aether.
"pork sandwich mungkin. Dagingnya berasal dari babi hutan perternakan di springvale yang rasanya enak. Yahh walau daging babinya sedikit bertekstur" jawab Aether menjelaskan.
"Ohhh... Babi hutan?? Aku kira babi biasa. Yaudah deh beef Sandwich saja, gak pake mayo. Sama ice Milky smoothies." Final [Name]
"Sepertinya kau punya kenangan buruk dengan babi hutan ya?? Sampai tak mau makan. Padahal aslinya sama aja loh" Aether menggelengkan kepalanya. [Name] cuma mendengus kesal.
"Ini semua karena saat kecil aku pernah makan daging babi hutan yang sudah expired. Dan itu semua malah membuatku sakit perut, demam tinggi sampai kejang-kejang. Trus harus di opnam di rumah sakit selama seminggu. Aku trauma makan itu, kalau dipaksa biasanya aku malah muntah-muntah... Haissh"
"Ohh... Okey deh." Aether pergi memesan. Sedangkan [Name] cuma duduk manis menunggu. Semenit kemudian pesanan mereka datang. [Name] dengan beef sandwich dan ice Milky smoothies. Aether memesan Croissant Choco butter dengan Coffe latte.
"Ehh iya, aku mau ngomong sesuatu." ucap [Name] disela makannya.
"Hmm??" Aether fokus mendengarkan sambil mengunyah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASRAMA GENSHIN IMPACT [REVISI]
FanfictionSeorang gadis Yang berpindah ke asrama di Akademiya karena Mencari jawaban atas teka-teki yang selama ini ada dikepalanya. Karena hal itulah membuat ia mengenal Semua teman-temannya yang berasal dari Seluruh penjuru teyvat. Termasuk Teman masa kecil...