Maaf typo bertebaran :)Warning cerita GXG !!
Homophobic menyingkir !!!Happy Reading ...
Tahun ajaran baru disetiap sekolah baru saja di mulai. Beberapa sekolah mulai mengadakan masa orientasi siswa termasuk pada Briliant hight school.
Terlihat seorang gadis berlari cukup cepat karena sepertinya ia sudah sedikit terlambat, ia merapikan kacamata nya sejenak sambil terus berlari menuju lapangan sekolah di mana tempat calon siswa baru mengadakan MOS.
"Maaf saya terlambat .."Ucap nya saat sampai di depan senior nya.
"Kalian lihat? Ini lah calon-calon murid yang tidak disiplin"Ucap Senior pada gadis itu. Membuat gadis itu tersenyum sinis.
"Ada apa dengan senyuman itu?"Tanya senior itu.
"Ahh .. tidak apa-apa, sepatu mu bagus juga"Ucap gadis itu membuat senior itu langsung melihat sepatu nya yang bewarna warni.
"Huh! Tentu saja ini harga nya mahal!"Ucap senior itu.
"Benarkah? Tapi itu tidak disiplin"Ucap nya membuat senior itu terdiam.
"Lain kali sebelum menilai, lebih baik kau berkaca terlebih dahulu"Ucap nya lagi membuat senior itu geram.
"Hei! Berani sekali kau!"Ucap senior marah.
Murid-murid lain tampak serius melihat gadis seangkatan mereka terlihat berani melawan senior-senior mereka.
"Apa? Mau apa kau?"Tantang gadis itu.
Senior tadi maju ingin memberi pelajaran, namun salah satu temannya mencoba menghentikan nya.
"Sudahlah Jane, lebih baik kita lanjutkan tugas kita .. dan kau anak baru jangan di ulangi lagi, pergi lah berbaris dengan teman mu yang lain"Ucap teman nya Jane.
Gadis itu dengan senyuman remeh nya menatap Jane, membuat Jane mengepalkan tangannya ..
"Memang nya dia siapa"Gumam gadis itu saat sudah berada di barisan.
"Kau sangat berani .."Ucap salah satu murid yang berada di sebelahnya.
"Untuk apa takut .. kita sama-sama manusia"Ucap nya.
"Kau benar .. tapi sepertinya kau memang calon-calon murid yang tidak disiplin"Ucap murid itu
"Haha .. lihat saja nnti"Ucap nya.
"Ngomong-ngomong kita belum berkenalan, nama aku Irin Aurrasaya kau bisa memanggilku irin"Ucap murid itu menyodorkan tangannya.
"Hemm .. nama ku Rebbeca Patricia Armstrong panggil saja becca"Ucap becca menyambut tangan irin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Troublemaker ] - COMPLETED
Fanfiction"Berhentilah menganggu ku!"Teriak freen. "Aku tidak akan berhenti, Mengganggu mu adalah kesenangan ku"Ucap becca terkekeh. "Aku mohon padamu.. sudah cukup, aku sungguh sudah sangat lelah"Ucap freen dengan pelan. "sekali tidak tetap tidak"Ucap becca...