Maaf typo bertebaran :)
Warning cerita GXG !!
Homophobic menyingkir !!Guys! Buat kalian para pembaca, Ini Author benar-benar peringati ya!! Kalau sampai ketahuan author ada yang berani plagiat/copy cerita Author di mana pun! Di aplikasi novel lain, di YouTube ataupun Di Tiktok! Ini author serius BAKALAN UNPUB semua cerita Author! Sakit hati kalau ada yang tega begini! Mending author berhenti nulis ketimbang cerita author di copy seenaknya aja! PERINGATAN TERKAHIR!
Happy Reading ...
Satu bulan berlalu, keadaan freen kini sudah pulih sepenuhnya, seminggu berada di rumah sakit, setelah sadar membuat ia sudah boleh di izinkan untuk pulang karena keadaan nya sudah benar baik-baik saja, sepulang dari rumah sakit, Becca yang awal nya mengajak istrinya untuk tinggal bersama daddy dan Richie, di tolak oleh freen karena ia memilih untuk tinggal di apartemen mereka saja, alhasil becca tidak bisa menolak dan memilih untuk tinggal di apartemen mereka ..
Selama sudah pulih dari sakitnya, Becca benar-benar menjaga freen dengan baik, freen bahkan tidak di izinkan untuk berkerja, ini adalah salah satu permasalahan yang selalu freen pertanyakan? Meskipun becca dengan santainya selalu menjawab apa kata istrinya, seperti saat ini mereka sedang mendebatkan sesuatu ..
"Kalau aku tidak berkerja? Kita makan apa baby? Kau sendiri masih bersekolah bukan?"Tanya freen yang sedang duduk di pangkuan becca. Mereka berdua sedang asik menonton drama Korea di depannya.
"Harus berapa kali aku menjawab hum? Aku tidak berkerja pun keluarga kecil kita nanti hidupnya akan terpenuhi .."Ucap becca. Membuat freen menghela nafasnya.
"Kau selalu menjawab itu .. aku tidak mau jika kau terus bergantung pada daddy mu"Ucap freen.
"Sayang .. aku ini calon pemegang perusahaan daddy, kau tidak perlu khawatir.. Setelah lulus aku akan langsung berkerja di sana"Ucap becca.
"Bagaimana bisa kau memegang perusahaan besar seperti itu dengan usia masih belia ini?"Ucap freen sedikit meledek.
"Hei .. sayang kau jangan meremehkan ku .. walaupun aku nakal, gini-gini aku sudah di warisi kepintaran daddy ku untuk mengurus perusahaan .."Ucap becca tidak terima.
"Terserah kau saja .."Ucap freen pasrah.
"Aku tidak akan kuliah .. karena itu sepertinya membuang-buang waktu ku .. lebih baik setelah lulus langsung saja masuk perusahaan .."Ucap becca.
"Itu karena kau memang tidak suka pelajaran"Ucap freen memutar bola matanya. Mendengar itu becca tertawa kecil.
"Kau benar sayang, karena sebenarnya aku sekolah hanya untuk melihat wanita-wanita cantik .."Ucap becca dengan gamblangnya. Freen yang mendengar itu langsung membalikkan badannya sambil melotot.
Becca yang melihat itu langsung gugup ..
"Apa kau bilang? Coba ulang sekali lagi?"Ucap freen dengan dingin.
"Eh? T-tidak-tidak sayang .. tadi aku salah bicara .."Ucap becca dengan cengiran takut nya.
Freen berdiri dari pangkuan Becca lalu berjalan menuju kamar meninggalkan becca ..
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Troublemaker ] - COMPLETED
Fanfiction"Berhentilah menganggu ku!"Teriak freen. "Aku tidak akan berhenti, Mengganggu mu adalah kesenangan ku"Ucap becca terkekeh. "Aku mohon padamu.. sudah cukup, aku sungguh sudah sangat lelah"Ucap freen dengan pelan. "sekali tidak tetap tidak"Ucap becca...