Maaf typo bertebaran :)
Warning cerita GXG !!
Homophobic menyingkir !!Happy Reading ...
Hari hari berlalu, di pagi hari terlihat sepasang suami istri itu masih terlelap sambil berpelukan, freen perlahan membuka matanya melihat sang suami masih mendengkur halus, ia tersenyum melihat wajah cantik dan tampan itu, ia sebenarnya masih tidak menyangka akan menjadi istri dari seorang anak murid yang masih duduk di bangku SMA ini, tapi freen tidak mengambil pusing hal itu, yang ia tau Becca begitu mencintai nya, dan ia pun begitu, sekarang seluruh cinta dan dunia nya hanya ada Rebbeca seorang ..
"Baby .. bangun"Panggil freen dengan suara seraknya ia mengelus pipi suaminya.
Becca sedikit menggeliat tapi tidak membuat dirinya membuka matanya, freen menggelengkan kepalanya lalu kembali membangunkan suaminya ..
"Bec .. bangun, nanti kau terlambat ke sekolah"Ucap freen, ia menggoyang tubuh suaminya. Tapi becca tetap terlelap dengan nyenyak.
"Ck .. sayang bangun, nanti kau terlambat"Ucap freen kesal, ia mengigit hidung mancung becca membuat Becca terkejut.
Becca membuka matanya melihat wajah istrinya yang terlihat kesal ..
"Kenapa sayang?"Tanya becca dengan suara seraknya.
"Kenapa katamu? Bangun cepat! lihat Uda jam berapa!"Ucap freen menunjuk jam yang tertempel di dinding.
"Enghh.. baiklah"Ucap becca merenggangkan badannya.
Freen yang mendengar itu langsung turun dari tempat tidur tapi langsung di tahan oleh suaminya.
"Sayang .. morning kiss ku"Ucap becca dengan wajah bantalnya.
"Mandi dulu baby .. nanti aku kasih morning kiss, cepat lah.. aku akan ke dapur untuk memasak sarapan kita"Ucap freen sambil mengikat rambutnya yang kini sudah sebahu.
Becca cemberut tapi ia tetap menuruti permintaan istrinya, ia turun dari ranjang dan melangkahkan kakinya menuju bathroom.
Setelah hampir setengah jam akhirnya becca keluar dari kamar dengan pakaian sekolahnya, ia melihat istrinya sedang meletakkan masakan yang sudah matang ke atas piring ..
Becca tersenyum lalu berjalan untuk memeluk tubuh freen dari belakang, freen hanya tersenyum menatap wajah suaminya dari samping ..
"Duduk dulu baby .."Ucap freen. Tapi becca menggelengkan kepalanya ia langsung menunjuk ke arah bibir nya.
Freen tersenyum lalu ia meletakkan peralatan masaknya, setelah itu ia membuka apron yang menempati di tubuh nya, ia berbalik lalu mengalungkan tangannya di leher suaminya, Setelah itu ia langsung mencium bibir becca dengan lembut. Becca tersenyum di sela-sela lumatan mereka ..
"Clap .. Clap .."
Hampir tiga menit berciuman akhirnya mereka berdua melepaskan nya, Becca yang merasa belum puas ingin mencium bibir istrinya kembali tapi freen langsung menahan nya ..
"Baby .. ingat jam"Ucap freen mengingat kan. Becca hanya cengengesan lalu mengecup cepat bibir freen, setelah itu ia langsung duduk di kursi meja makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Troublemaker ] - COMPLETED
Fanfiction"Berhentilah menganggu ku!"Teriak freen. "Aku tidak akan berhenti, Mengganggu mu adalah kesenangan ku"Ucap becca terkekeh. "Aku mohon padamu.. sudah cukup, aku sungguh sudah sangat lelah"Ucap freen dengan pelan. "sekali tidak tetap tidak"Ucap becca...