T.M [ 24 ] END

7.3K 565 38
                                    


Maaf typo bertebaran :)

















Warning cerita GXG !!
Homophobic menyingkir !!


















Happy Reading ...


Hari demi hari berlalu tidak terasa usia kehamilan freen kini sudah masuk ke sembilan bulan, becca selalu ekstra untuk menjaga istrinya yang sudah hamil besar ..



Becca saat ini sedang sibuk-sibuknya belajar untuk karena sebentar lagi akan ujian semester, seperti saat ini ia sedang fokus membaca buku pelajaran di temani oleh istrinya, freen juga membantu suami nya untuk belajar agar mendapatkan nilai bagus nantinya ..




Sambil mengajari suaminya freen tak henti-hentinya tersenyum melihat betapa menawan nya suaminya saat memakai kacamata saat belajar ..





"Apa kau sudah mengerti baby?"Tanya freen.





"Sekarang aku mengerti .. tapi tidak tau nanti saat waktu nya ujian"Ucap becca membuat freen menghela nafasnya.






"Bagaimana bisa kau lulus kalau kau tidak serius seperti ini .."Ucap freen sedikit kesal.





"Tenang saja sayang .. aku akan berusaha.."Ucap becca.






"Baiklah.. kalau saja nanti nilai mu tidak bagus .. jangan harap ada jatah untuk mu"Ucap freen mengancam membuat becca menelan salivanya.



"Ancaman seperti apa itu?"Tanya becca tidak terima.





"Ancaman agar kau bisa mendapatkan nilai bagus.."Ucap freen tersenyum mengejek.





"Baiklah akan aku buktikan kalau aku bisa .."Ucap becca dengan yakin.





"Bagus .."Ucap freen.





"Aku mau ke dapur sebentar ..aku merasa haus"Ucap freen membuat becca langsung menghentikan nya.





"Biar aku saja sayang yang ambil kan.. kau duduk saja ya"Ucap becca langsung bergegas menuju dapur.





Tidak lama becca kembali membawa segelas air untuk istrinya, namun sebelum meminum air itu freen tiba-tiba saja menjerit kesakitan, Becca yang melihat itu langsung panik ..






"Kenapa sayang?"Tanya becca khawatir.





"Baby .. s-seperti nya aku akan melahirkan"Ucap freen kesakitan.





"Tapi bukannya kata dokter dua minggu lagi sayang .."Ucap becca mencoba menenangkan istrinya.





"Jangan banyak tanya! cepat bawa aku kerumah sakit.. ahk!"Ucap freen kesakitan.





Becca langsung mengambil tas yang sudah di siapkan untuk kelahiran ke kamar, lalu dengan cepat ia segera menggendong tubuh freen untuk membawanya kerumah sakit ..


_




Di perjalanan becca terus menenangkan istrinya sambil fokus menyetir mobil nya, ia juga sudah menghubungi keluarga mereka kalau freen akan segala melahirkan ..





Setelah beberapa menit akhirnya mereka sampai di salah satu rumah sakit terbesar di Bangkok, becca langsung turun untuk menggendong istrinya, freen langsung di letakkan ke hospital bed untuk di masukan ke ruangan bersalin ..






[ Troublemaker ] - COMPLETED Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang