T.M [ 10 ]

4.5K 489 28
                                    


Maaf typo bertebaran :)


















Warning cerita GXG !!
Homophobic menyingkir !!












Happy Reading ...



Sudah hampir satu minggu hubungan becca-freen berjalan, walaupun freen sudah menjadi kekasih becca, tidak merubah kelakuan becca yang selalu membuat masalah ..





Seperti saat ini becca dan geng nya sedang di hukum oleh freen untuk melakukan push up selama 50 kali, mereka di hukum karena sudah berani mengerjai guru yang baru saja masuk di Briliant hight school ..





Teman-teman becca sudah mengeluh kelelahan tapi Becca dengan santainya push up sambil melihat kekasihnya yang terlihat sangat cantik, tidak peduli dengan tatapan tajam freen kepada nya ia hanya membalasnya dengan senyuman manis.






"Miss .. saya sudah tidak sanggup"Ucap Heng. Yang sudah tengkurap di lantai. Nafas mereka semua terengah-engah.






"Ini masih terhitung 30 kali kau belum menyelesaikan hukuman nya"Ucap freen dengan datar.






"Tapi miss .. hah .. kita sudahh .. tidakh .. hah.. sanggup lagih .."Ucap Billy ngos-ngosan





"Kalian pantas mendapatkan hukuman .. apa yang kalian lakukan itu sangatlah keterlaluan .."Ucap freen dengan tegas.





Ia kembali mengingat kalau guru baru tersebut di kerjai oleh mereka dengan meletakkan lem di bangku guru, dan saat guru itu akan bangkit dari duduknya membuat nya kesusahan, alhasil ia menarik nya dengan kuat membuat celana guru tersebut robek dan memperlihatkan celana dalam bergambar batman.





"Tapi kami melakukan itu karena kekasih miss sangat cemburu pada guru itu"Ucap Non membela diri.






Teman-teman becca semua sudah mengetahui hubungan mereka, Sebenarnya mereka sangat menyayangkan hubungan yang seperti ini, karena mereka tak habis pikir dengan Becca, kenapa mau-mau saja di jadikan selingkuhan, tapi karena mereka semua sangat tau besarnya cinta becca untuk freen jadi ya mereka hanya bisa mendukung apapun keputusan becca.







"Lalu kenapa kalian menuruti permintaan nya? Kalau dia menyuruh kalian untuk terjun ke dalam jurang, apa kalian juga akan melakukan nya?"Ucap freen dengan sarkas.







"Sebelum dia melakukan itu kami yang akan melempar nya duluan ke dalam jurang"Ucap Opp membuat becca kesal.







"Aku hanya tidak terima saat guru itu terlihat tertarik pada mu"Ucap becca dengan bibir cemberutnya.







"Kau tidak seharusnya seperti itu .. kalau dia menyukai ku lalu kenapa? Itu hak nya .. yang penting aku kan tidak menyukai nya"Jelas freen memijit pelipisnya pusing.






"Tapi kan tetap saja sayang .. aku takut kamu di rebut oleh nya , sudah cukup saingan ku hanya satu orang .. jangan lagi"Ucap becca kesal, mendengar itu entah kenapa membuat ingin tertawa.






"Hei .. sadar lah wahai anak muda, kau saja ingin merebut ku dari kekasih pertama ku"Ucap freen dengan nada meledek.







"Dan kamu wahai wanita dewasa sadar lah meskipun dia kekasih pertama mu, tapi aku lah yang akan menjadi kekasih terakhir mu.. hanya aku lah yang bisa membahagiakan mu nona.."Ucap becca dengan percaya diri.







[ Troublemaker ] - COMPLETED Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang