T.M [ 19 ]

4.8K 530 29
                                    

Maaf typo bertebaran :)















Warning cerita GXG !!
Homophobic menyingkir !!














Happy Reading ...



Tiga hari kemudian becca kini sudah rapi dengan setelan suite nya saat ini ia tengah bersiap untuk melaksanakan pernikahan nya dengan freen, becca sekarang sudah berada di ruangan ICU di temani oleh daddy, ayah-ibu freen, seorang pastor dan juga dokter-suster ..






Pastor sudah berdiri di sebelah hospital bed milik freen, sedangkan becca duduk di sebelah pastor sambil menggenggam tangan freen ..





Pastor sedikit berbicara untuk pembukaan acara, setelah itu ia memberikan aba-aba pada Becca, untuk mengucapkan janji suci pernikahannya, becca pun melakukan nya dengan begitu serius di iringi oleh suara monitor detak jantung semakin membuat becca merasa sesak, perkataan demi perkataan yang ia keluarkan membuat semua orang yang berada di sana begitu terharu, Becca bahkan mengucapkan semua janji nya pada freen sambil meneteskan airmatanya ..





Setelah mengucapkan janji, pastor menyuruh becca untuk memasangkan cincin di jari manis freen lalu ia mencium nya jari-jari lentik wanita nya itu, setelah itu pastor mengatakan kalau becca-freen sudah sah menjadi pasangan suami-istri ..





Becca juga sudah di persilahkan untuk mencium istrinya, becca mendekati wajah istrinya lalu ia mengelus lembut rambut freen yang masih sangat pendek, ia mencium kening freen dan juga pipinya dengan lembut ..





"Sekarang kau sudah menjadi istriku sayang .. cepat lah sadar, aku sangat ingin memelukmu, mendengar suaramu manja mu dan .. aku ingin menghabiskan waktu ku bersama mu"Ucap becca dengan bibir bergetar. Ia tidak bisa menahan air matanya membuat semua yang berada di sana ikut menangis.




"Aku sangat mencintaimu .. istriku"Ucap becca kembali mencium pipi freen.





Daddy, ayah-ibu freen dan juga Dokter-suster ikut meneteskan airmatanya, mereka semua termasuk saksi bagaimana becca sangat mencintai freen, pastor hanya tersenyum sedih menatap pasangan itu ..



Daddy berjalan mendekati becca lalu memeluk anaknya, begitu pun ayah-ibu freen yang kini sudah menjadi mertua nya, dokter dan Suster juga menyalami becca dan mengucapkan selamat pada nya ..


Setelah itu mereka semua pergi dari ruangan freen, karena memang tidak boleh berlama-lama di ruangan tersebut, setelah keluar ruangan Richie dan becca cs yang melihat becca menikah dari luar kaca pembatas langsung menyerbu dan memeluk nya ..




"Selamat bec .. aku tidak menyangka kau menikah secepat ini"Ucap Jane.





"Benar .. kau bahkan masih kelas 1 SMA"Ucap Heng.




"Bentar lagi kita jelas 2 bodoh!"Ucap Non menjitak kepala Heng.




"Selamat ya bec .. semoga setelah ini Miss Freen segera sadar dan kalian akan hidup bahagia selamanya .."Ucap Billy. Membuat semua nya meng amin kan ucapan Billy. Becca yang sedari tadi hanya tersenyum membalas ucapan teman nya pun berkata.





"Terimakasih untuk ucapannya dan juga doa nya .. semoga semua doa kita akan di kabulkan"Ucap becca tersenyum lembut.






Setelah mengatakan itu Becca berjalan menuju kakaknya, Richie langsung memeluk adiknya dengan sayang ..





[ Troublemaker ] - COMPLETED Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang