Maaf typo bertebaran :)
Warning cerita GXG !!
Homophobic menyingkir !!Happy Reading ...
Tidak terasa sudah tiga bulan waktu berlalu, di pagi hari.. Becca saat ini sedang berlari mengitari komplek rumahnya, karena hari ini hari Minggu kesempatan becca untuk berolahraga, becca berlari santai sambil melihat pemandangan di sekelilingnya ..
Saat sudah beberapa menit berlari becca tidak sengaja samar-samar mendengar suara, ia melihat sekelilingnya tidak ada siapapun lalu ia kembali berjalan saat ia memasuki taman betapa terkejutnya ia melihat sepasang perempuan tengah memakan bibir satu sama lain ..
"Shit! Pagi-pagi sudah melihat hal sial!"Ucap becca kesal, tapi tidak lama ia mengerutkan keningnya saat ia seperti mengenali kedua gadis itu.
"Astaga! Ternyata mereka .."Ucap becca sedikit terkejut ia tekekeh lalu ia bersembunyi di balik pohon lalu ia merekam kegiatan kedua gadis itu.
"Haha .. ini pasti akan seru"Ucap becca tertawa pelan melihat rekaman nya.
Setelah itu becca dengan dengan menginjak ranting agar mengeluarkan suara, karena mendengar suara kedua gadis itu melepaskan diri satu sama lain ..
"Ada orang sayang .."Ucap nya pada kekasihnya.
"Mana? Tidak ada?"Ucap kekasihnya.
Mereka berdua berjalan ke arah suara tersebut lalu mereka di kejutkan oleh kemunculan becca tiba-tiba ..
"Bah!"Teriak becca membuat keduanya gadis itu berteriak kaget.
"Yahhh! Sialan kau"Ucap nya memarahi Becca, Becca hanya tertawa melihat raut wajah keduanya.
"Kenapa kau bisa berada di sini?"Tanya nya pada becca.
"Kenapa memang nya? Aku tinggal di sekitar komplek ini"Ucap becca dengan santai.
"Ohh.."Ucap nya.
"Apa kalian tidak melanjutkan kegiatan kalian tadi"Ucap becca menaik-turunkan alis nya.
"Apa mksudmu?"Tanya nya bingung. Becca terkekeh lalu menunjukkan rekaman mereka saling memakan tadi. Melihat itu membuat keduanya terbelalak.
"Kau! Berani sekali kau merekam kami diam-diam"Ucap nya marah.
"Jane .. tenanglah .."Ucap kekasihnya.
"Tapi Celine kau lihat sendiri apa yang dia lakukan pada kita!"Ucap Jane marah pada kekasihnya.
"Kau tidak bisa menyalahkan ku, salah siapa berbuat mesum di tempat umum!"Ucap becca dengan kesal.
Mendengar itu membuat Jane terdiam malu, ia menghembuskan nafas kasar.
"Dia benar Jane .. lain kali tahan nafsu mu"Ucap Celine datar membuat Jane menunduk takut.
"M-maaf sayang .."Ucao Jane merasa bersalah.
"Hoii .. kalian pasangan yang sangat manis"Ucap becca tersenyum mengejek.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Troublemaker ] - COMPLETED
Fanfiction"Berhentilah menganggu ku!"Teriak freen. "Aku tidak akan berhenti, Mengganggu mu adalah kesenangan ku"Ucap becca terkekeh. "Aku mohon padamu.. sudah cukup, aku sungguh sudah sangat lelah"Ucap freen dengan pelan. "sekali tidak tetap tidak"Ucap becca...