T.M [ 03 ]

3.5K 554 22
                                    


Maaf typo bertebaran :)















Warning cerita GXG !!
Homophobic menyingkir !!














Happy Reading ...




Saat becca sudah keluar dari ruangan freen, becca menyusul teman-temannya ke kantin, sebelumnya ia mendapat pesan dari irin kalau mereka menunggu becca di kantin ..




Setelah sampai di kantin becca duduk di depan para teman-teman pria nya ..




"Aku tidak menyangka kau bisa senekat itu pada Miss Freen"Ucap Billy.




"Kau tau? Miss Freen itu terkenal sangat galak"Ucap Non.




"Kalian jangan heran melihat becca seperti itu, bukan hanya Miss Freen saja yang dia goda, tapi banyak senior wanita yang selalu jadi mangsa nya"Ucap Irin membuat becca menoleh ke arah irin.




"Memang nya kenapa? Tidak ada yang salah dengan itu"Ucap becca memutar kedua bola matanya.




"Apa kau memang suka perempuan?"Tanya Heng.




"Aku tidak bisa menikah dengan laki-laki"Ucap becca.



"Kenapa?"Tanya Opp.




"Aku wanita yang memiliki kelamin pria"Ucap becca santai, membuat ke empat pria itu membulatkan matanya.





"Apa?"Teriak mereka serentak. Berbeda dengan irin ia sudah tau lebih dulu itu sebabnya ia terlihat biasa saja.




"Sssst.. jangan berteriak"Ucap becca melirik sinis para pria di depannya.




"T-tapi bagaimana bisa?"Ucap Non terbata.




"Kau bisa cari tau di Mbah Google, aku sedang malas untuk menjelaskan nya"Ucap becca.




"Pantas saja kau lebih tertarik dengan wanita"Ucap Heng.





"Ahh .. tadinya aku berniat ingin mendekati mu, tapi setelah mengetahui ini sepertinya aku mengurungkan niat ku, karena tidak mungkin kita laga pedang nantinya"Ucap bully dengan lesu.



"Cetak!"



"Yahh! Yang mau dengan mu siapa huh? Aku juga tidak mau laga pedang dengan mu"Ucap becca kesal menyentil dahi Billy.




"A-aku masih tidak mengerti, bagaimana bisa wanita memiliki kelamin pria?"Tanya Opp yang sedari tadi hanya diam.




"Cari tau sendiri .."Ucap becca malas.





"Kalau begini hanya aku sendiri wanita tulen di sini"Ucap Irin.




"Memang nya kenapa? Kau akan aman jika berada di sekeliling kami"Ucap non.




"Aman dari mana nya? Aku baru saja dapat musibah"Ucap Irin memutar kedua bola matanya.




"Sudah-sudah lebih baik, kita memikirkan bagaimana cara menjelaskan pada orang tua kita nanti"Ucap Opp dan di angguki oleh yang lain.


_


Sepulang nya becca dari sekolahnya ia berjalan lesu masuk kedalam rumah nya ..





Saat berjalan melewati ruang tengah Becca tidak menyadari keberadaan seseorang  yang memperhatikan dirinya ..




"Bec .."Panggil nya membuat becca langsung melihat kearah nya.




[ Troublemaker ] - COMPLETED Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang