Maaf typo bertebaran :)Warning cerita GXG !!
Homophobic menyingkir !!Happy Reading ...
Keesokan harinya para murid pagi-pagi sekali sudah harus bangun karena harus mengikuti kegiatan camping, kegiatan mereka di awali dengan berolahraga bersama, dengan suasana pagi yang indah dan udara yang sangat sejuk membuat mereka semua bersemangat ..
Becca cs terlihat menikmati kegiatan pagi ini, namun tidak dengan freen ia tidak leluasa bergerak karena sakit di selangkangan nya, sebenarnya becca tidak tega melihat kekasihnya selalu meringis tiba-tiba tapi freen berusaha terlihat baik-baik saja ..
Sekitar satu jam lamanya mereka ber olahraga akhirnya mereka pun selesai mereka memilih untuk beristirahat sejenak, 30 menit kemudian mereka kembali mengikuti kegiatan yang lain semua anak murid mengikuti terlihat kegiatan outbound.
Outbound adalah bentuk pembelajaran yang dapat di lakukan baik di alam terbuka ataupun tertutup, bentuk permainan yang di lakukan, yaitu menggabungkan kemampuan fisik, kecerdasan serta kekuatan mental, melakukan kegiatan ini bisa lebih menguji kemampuan para murid-murid.
Becca yang sepertinya sangat menyukai alam, tampak sangat bersemangat, saat ini ia sedang berusaha melewati jalan yang sudah di penuhi oleh permainan tantangan, seperti berayun melewati air kolam yang sengaja di buat, lalu memanjat seperti memanjat tebing, setelah itu ia berjalan di atas jaring yang sudah di pasang lumayan tinggi di atas pohon, saat ia berhasil melewati itu semua ia beralih ke permainan terakhir yaitu flying fox.
Becca sudah bersiap untuk menggantung di udara, dalam hitungan ke tiga becca pun langsung melayang di udara ia bisa melihat freen yang sedang memperhatikan nya, tanpa rasa takut dan malu ia memberikan flying kiss untuk kekasihnya ..
"Aku mencintaimu .."Ucap becca tanpa suara.
Freen langsung salah tingkah karena kelakuan Becca, bagaimana tidak teman-teman becca saat itu juga langsung menggoda freen membuat wajahnya memerah ..
"Dia lucu ya .."Ucap Miss Kao ikut tertawa.
"Bukan lucu lagi, tapi dia gila .."Ucap freen kesal.
"Sepertinya dia menyukai mu miss"Tebak Miss Kao membuat freen kikuk seketika.
"Dia memang menyukai saya Miss.."Ucap freen dengan gamblangnya.
"Wahh .. lalu bagaimana respon mu Miss Freen?"Tanya Miss Kao.
"Menurut miss saya harus bagaimana?"Tanya freen, Miss Kao tampak tersenyum lalu menjawab.
"Kalau menurut saya, itu bukan masalah sama sekali selagi orang yang menyukai kita tidak melakukan hal yang merugikan kita, kalau dia suka, sayang atau cinta yasudah .. lagipula cinta tetap lah cinta, cinta bisa berlabuh di mana saja, seperti sekarang? Miss di sukai oleh wanita yang notabenya sama seperti Miss Freen juga"Jelas Miss Kao.
"Dan miss tau sendiri bukan? ini negara Thailand, jika Miss merasa aneh di sukai oleh wanita, bukanlah itu sudah menjadi hal yang tabu di negera ini? Jadi menurut saya tidak ada salahnya miss"Jelas miss Kao lagi. Freen tampak diam memikirkan ucapan Miss Kao.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Troublemaker ] - COMPLETED
Fanfiction"Berhentilah menganggu ku!"Teriak freen. "Aku tidak akan berhenti, Mengganggu mu adalah kesenangan ku"Ucap becca terkekeh. "Aku mohon padamu.. sudah cukup, aku sungguh sudah sangat lelah"Ucap freen dengan pelan. "sekali tidak tetap tidak"Ucap becca...