Maaf typo bertebaran :)Warning cerita GXG !!
Homophobic menyingkir !!Happy Reading ...
Siang hari terlihat kedua suami istri itu sedang dalam perjalanan, becca yang fokus menyetir sedari tadi hanya mendengar ocehan istrinya, selama freen hamil becca sedikit over protective pada istrinya, freen benar-benar tidak boleh melakukan apapun karena becca terlalu khawatir jika terjadi sesuatu pada istri dan anaknya, meskipun itu terlihat berlebihan freen tetap menuruti perkataan suaminya ..
"Baby .. ayo lah, ini keinginan anak kita"Ucap freen sedikit merengek.
"Tapi sayang .. permintaan mu terlalu ekstrim"Ucap becca dengan lembut.
Becca benar-benar di buat pusing oleh tingkah istrinya sekarang, semenjak kehamilan freen memasuki ke tiga bulan freen selalu meminta hal yang aneh pada nya.
"Jadi kau tidak mau menuruti keinginan anak mu!"Ucap freen kesal. Becca menelan salivanya sendiri melihat istrinya saat ini dalam mode galak.
"Sayang .. kau boleh minta apapun asal jangan yang itu yaa"Ucap becca membujuk.
"Aku tidak mau! Jika kau tidak ingin menurutinya yasudah! Itu artinya kau tidak mencintaiku dan juga anak kita"Ucap freen membuang pandangannya melihat jalanan,
Becca menghela nafasnya lalu berkata.."Baiklah sayang, akan aku lakukan.."Ucap becca pasrah menuruti permintaan istrinya.
Freen yang mendengar itu langsung tersenyum menatap wajah suaminya ..
"Terimakasih hubby .. sekarang ayo kita lakukan keinginan anak kita"Ucap freen membuat becca tersenyum sambil menganggukkan kepalanya.
Becca menepikan mobilnya ke salah satu supermarket, lalu keduanya turun dan berjalan masuk kedalam, Becca hanya mengikuti istrinya yang sedang memilih banyak cemilan, selama freen hamil becca bisa melihat dengan jelas nafsu makan istrinya meningkat, becca tentu senang melihatnya meskipun istrinya selalu mengeluh kalau tubuh nya akan berubah seperti beruang ..
"Jangan terlalu banyak makan pedas ya sayang ..aku takut anak kita kenapa-kenapa"Ucap becca mengingatkan freen saat ia melihat istrinya sedang memilih makanan pedas. Freen hanya menganggukkan kepalanya sebagai jawaban.
Setelah berbelanja keduanya kembali memasuki mobil, becca menjalankan mobilnya menuju taman kota, untuk mengabulkan permintaan istrinya ..
Beberapa menit kemudian akhirnya mereka sampai di taman kota yang terlihat ramai, becca menuntun istrinya untuk duduk di salah satu kursi taman sedangkan becca berdiri sibuk mencari sesuatu ..
"Apa kau sudah bawa spidol yang kita beli tadi baby?"Tanya freen sambil mengunyah makanannya.
"Sudah sayang .."Ucap becca menunjuk spidol yang ia pegang.
"Yasudah sekarang tinggal kita tunggu saja .."Ucap freen.
"Kalau tidak ada .. tidak apa-apa kan sayang?"Tanya becca.
"Kalau tidak ada berarti kita harus cari ke tempat lain .."Ucap freen dengan santai. Membuat becca menghela nafasnya.
_
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Troublemaker ] - COMPLETED
Fanfiction"Berhentilah menganggu ku!"Teriak freen. "Aku tidak akan berhenti, Mengganggu mu adalah kesenangan ku"Ucap becca terkekeh. "Aku mohon padamu.. sudah cukup, aku sungguh sudah sangat lelah"Ucap freen dengan pelan. "sekali tidak tetap tidak"Ucap becca...