Maaf typo bertebaran :)Warning cerita GXG !!
Homophobic menyingkir !!Happy Reading ...
Saat ini becca cs sedang berkumpul di salah satu cafe, di kota Bangkok sedari tadi becca tidak mengeluarkan suara sama sekali, entah kenapa melihat becca yang sangat dingin membuat Orn yang ikut bergabung dengan mereka merasa sangat tertarik ..
"Bec? Apa kau baik-baik saja? Kenapa dari tadi kau hanya diam?"Tanya Jane.
"Aku tidak apa-apa.."Ucap becca datar.
"Seperti ini lah kalau orang sedang patah hati.. tidak bersemangat sama sekali"Celetuk Non.
"Diam lah! Becca tidak seperti mu yang suka gonta-ganti pasangan"Ucap Opp menyentil dahi non.
"Bec? Kenapa kau tidak cari yang lain saja?"Tanya Billy.
"Apa kau pikir mudah jatuh cinta? Freen adalah cinta pertama ku"Ucap becca.
"Kau hanya belum mencoba nya saja"Ucap Celine.
"Bagaimana kalau kau dengan orn? Dia juga cantik"Ucap Heng membuat Orn malu.
Mendengar ucapan Heng membuat becca melirik Orn lalu beralih melihat Heng ..
"Perasaan yang aku miliki untuk freen sangat tulus .. jadi mau berapa banyak pun wanita cantik yang berada di depan ku? Tidak akan bisa mengubah perasaan ku padanya .. kau hanya belum merasakan apa yang aku rasakan saat ini, jika kau nanti kau merasakan hal yang sama seperti ku, kau pasti akan mengerti .."Jelas becca membuat semuanya terdiam.
Jane hanya tersenyum menatap becca, ia tidak heran dengan semua penjelasan becca dalam perasaanya, karena ia tau cinta yang di miliki seorang Rebbeca tidak main-main.
Orn yang mendengar ucapan Becca secara tidak langsung mematahkan hati nya, ia jadi ingin mundur perlahan karena kalau pun dia ingin mendekati becca, sepertinya akan sia-sia karena becca tidak akan pernah menatap nya ..
_
Waktu sudah hampir sore mereka semua pun memutuskan untuk pulang, Becca saat ini sedang menjalankan mobilnya dengan santai sambil fokus menatap jalan ia tidak pernah sedetikpun tidak memikirkan freen, terkadang ia menangis sendiri karena perasaannya yang begitu dalam terhadap guru cantik nya itu ..
"Ting!"
Suara pesan masuk membuat becca tersadar dari lamunannya, Becca menepikan mobilnya sejenak untuk memeriksa ponselnya, ia melihat kalau Richie sedang memberi pesan untuk nya agar membelikan sesuatu di mini market, setelah membacanya becca kembali melajukan mobilnya menuju mini market ..
Setelah beberapa menit akhirnya becca pun sampai, ia segera turun untuk membeli pesanan Richie ..
Pesanan Richie sudah becca dapatkan ia segera keluar dari mini market, tapi saat ia ingin memasuki mobil ia mendengar seseorang meminta tolong, becca segera berlari menuju arah suara tersebut, Becca melihat ada seorang laki-laki yang sedang berusaha mengambil tas wanita paru baya sedang menunggu di halte bus .
"Tolong .. Tolong .."Teriak wanita itu.
"Hei! Apa yang kau lakukan!"Teriak Becca sambil berlari menuju wanita itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Troublemaker ] - COMPLETED
Fanfiction"Berhentilah menganggu ku!"Teriak freen. "Aku tidak akan berhenti, Mengganggu mu adalah kesenangan ku"Ucap becca terkekeh. "Aku mohon padamu.. sudah cukup, aku sungguh sudah sangat lelah"Ucap freen dengan pelan. "sekali tidak tetap tidak"Ucap becca...