Maaf typo bertebaran :)
Warning cerita GXG !!
Homophobic menyingkir !!Happy Reading ...
Hari demi hari berlalu tidak terasa usia pernikahan becca-freen kini sudah memasuki tujuh bulan, Becca masih sibuk belajar tentang perusahaan sambil terus bersekolah ..
Sedangkan freen selalu membujuk suaminya untuk mengizinkan dirinya untuk berkerja, freen selalu mengeluh merasa bosan karena tidak melakukan apa-apa, tapi sepertinya bujukan itu tidak berlaku untuk sang suami karena ia tau bagaimana posesif nya becca padanya, selain itu suaminya tidak ingin terjadi sesuatu pada dirinya, becca hanya ingin freen fokus mengurus dirinya saja ..
Pukul satu siang saat ini freen sedang bermalas-malasan di atas kasur nya, sambil membaca sebuah buku novel tentang percintaan, sesekali ia tersenyum karena membaca kalimat-kalimat yang menurutnya sangat manis namun terkesan berlebihan ..
"Karakter ini mirip sekali dengan suami ku, suka membuat onar dan selalu menggoda para wanita, tapi pengorbanan nya untuk mendapatkan wanita nya sungguh luar biasa"Ucap freen tertawa kecil.
"Tapi kenapa kisah buku ini seperti kisah ku dengan Rebbeca?"Ucap freen sedikit bingung. Lalu ia melihat nama penulis buku tersebut di belakang yang bertuliskan "XxxYeonxxX".
"Aneh sekali namanya? Apa dia penggemar film biru, Kenapa harus Xxx?"Ucap freen tersenyum geli.
"😭"Author.
Freen kembali membaca buku tersebut dengan hikmat, tapi entah kenapa tiba-tiba saja perut nya terasa tidak enak, ia segera turun dari tempat tidur lalu sedikit berjalan cepat menuju bathroom, sampai di bathroom freen langsung memuntahkan isi perutnya ..
"Huek .. Huek .."
Freen terus memuntahkan isi perutnya ia langsung mendadak merasa lemas, sebenarnya sudah hampir tiga hari ini ia seperti ini, suaminya sudah menyuruh nya untuk memeriksa nya, tapi freen bilang ia hanya masuk angin ..
Freen kembali ke tempat tidur dengan sedikit pusing, lalu ia duduk di atas tempat tidur sambil menyandarkan tubuhnya di dashboard tempat tidur, lalu ia mengambil ponselnya untuk mencoba menghubungi sang ibu ..
"Halo ibu .."Ucap freen melalui ponsel suara nya begitu lemah.
"Iya sayang, ada apa nak? Kenapa suara mu seperti itu"Jawab ibu di seberang sana.
"Ibu .. freen beberapa hari ini merasakan pusing dan selalu muntah .. apa ini karena masuk angin?"Tanya freen. Membuat ibu terdiam untuk beberapa saat.
"Apa kau sudah datang bulan freen?"Tanya ibu membuat freen terdiam sejenak.
"Emm .. sepertinya aku sudah telat dua minggu ibu .."Ucap freen membuat ibu tersenyum di seberang sana.
"Baiklah ibu mengerti .. kau sepertinya sedang hamil sayang .."Ucap Ibu membuat freen terkejut.
"H-hamil?"Ucapnya terbata.
"Iyaa nak .. itu tanda-tanda jika kau sedang mengandung .. lebih baik kau chek dahulu dengan tespeck .."Ucap Ibu membuat freen mengangguk mengerti meskipun ibu tidak bisa melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Troublemaker ] - COMPLETED
Fanfiction"Berhentilah menganggu ku!"Teriak freen. "Aku tidak akan berhenti, Mengganggu mu adalah kesenangan ku"Ucap becca terkekeh. "Aku mohon padamu.. sudah cukup, aku sungguh sudah sangat lelah"Ucap freen dengan pelan. "sekali tidak tetap tidak"Ucap becca...