Maaf typo bertebaran :)Warning cerita GXG !!
Homophobic menyingkir !!Happy Reading ...
Hari-hari berlalu becca benar-benar membuktikan perkataan nya, ia benar-benar tidak menganggu freen lagi, tapi karena itu justru membuat nya semakin nakal dan bersikap dingin ..
Freen yang sudah terbiasa karena keberadaan becca di sekitarnya malah membuat nya merasa kehilangan, saat ini freen sedang berjalan di lorong sekolah sambil membawa berkas-berkasnya ..
Lalu ia tidak sengaja melihat Becca cs sedang berjalan ke arahnya, freen terus menatap Becca yang tidak pernah menatap nya lagi, karena terlalu fokus melihat Becca ia sampai tidak sengaja menabrak tong sampah semua berkas-berkas yang ia bawa pun berjatuhan, teman-teman Becca langsung membantu freen..
"Miss biar saya bantu .."Ucap Billy. Dan di ikuti yang lain nya.
Becca hanya berdiri menatap ke arah lain tanpa mau membantu freen, freen yang melihat becca begitu acuh entah kenapa membuat perasaan nya sakit ..
"Ada apa dengan ku? Bukankah bagus kalau dia tidak menganggu ku lagi .. tapi, kenapa aku malah tidak suka melihat nya mengacuh kan ku?"Batin freen sedikit melirik becca.
"Terimakasih .."Ucap freen tersenyum tipis.
"Sama-sama Miss"Ucap mereka semua.
Setelah itu freen pergi dari hadapan mereka ia sedikit melirik becca yang sedang sibuk dengan ponselnya..
"Bec .. kenapa kau tidak membantu miss freen?"Tanya Jane.
"Untuk apa? Bukankah itu keinginan dia, aku tidak akan memperdulikan dia lagi"Ucap becca dengan dingin.
Meskipun dari lubuk hati yang paling dalam, ia masih sangat mencintai freen, tapi apalah daya? Freen tidak pernah menginginkan nya ..
"Hemm .. kami mengerti, yasudah kalau begitu mari kita ke kantin"Ajak Irin.
Mereka kembali berjalan, beriringan menuju kantin, banyak pasang mata yang memperhatikan becca cs, bagaimana tidak? Mereka semua memliki wajah tampan dan sangat cantik, banyak yang mengagumi mereka terutama mengagumi Rebbeca ..
Saat sampai di kantin becca cs memilih duduk di bangku paling ujung, seperti biasa mereka menyuruh salah satu murid untuk memesankan makanan untuk mereka semua ..
"Hai semua .."Sapa seseorang yang baru saja datang.
"Hai .."Jawab mereka semua kecuali becca.
"Emm .. apa aku boleh gabung?"Ucap nya membuat mereka semua melihat satu sama lain.
"Bec .. dia mau gabung dengan kita apa kau mengizinkan nya?"Tanya Non.
Becca hanya diam lalu melirik wanita yang ingin bergabung dengan mereka..
"Hemm .."Gumam Becca menganggukkan kepalanya.
"Baiklah silahkan nona .."Ucap Heng.
"Terimakasih .. emm ngomong-ngomong kita belum berkenalan, namaku Orn Patchanan kalian bisa memanggilku orn"Ucap Orn mengulurkan tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Troublemaker ] - COMPLETED
Fanfiction"Berhentilah menganggu ku!"Teriak freen. "Aku tidak akan berhenti, Mengganggu mu adalah kesenangan ku"Ucap becca terkekeh. "Aku mohon padamu.. sudah cukup, aku sungguh sudah sangat lelah"Ucap freen dengan pelan. "sekali tidak tetap tidak"Ucap becca...