Maaf typo bertebaran :)Warning cerita GXG !!
Homophobic menyingkir !!Happy Reading ...
Sudah hampir satu bulan hubungan becca-freen berjalan, hubungan keduanya sebelumnya masih tampak seperti pasangan normal lainnya, becca juga selalu melakukan hal-hal yang manis untuk freen, tapi akhir-akhir ini mereka sedikit renggang.
Awal penyebab nya adalah, Becca yang awalnya berpikir kalau freen akan memutuskan saint saat kejadian freen hampir tidak selamat, justru freen malah dengan mudahnya memaafkan saint yang sudah jelas-jelas berbohong pada nya, becca terkadang tidak habis pikir dengan jalan pikiran kekasihnya itu.
Tapi becca masih tetap bertahan meskipun freen sekarang sedikit berubah padanya ..
"Haa~ kenapa dia susah sekali sekarang membalas pesan ku?"Gumam Becca tengah uring-uringan di kamar nya.
"Apa pria bajingan itu lagi bersama nya?"Gumam Becca lagi bertanya-tanya.
Drrrt! Drrrt!
Ponsel Becca tiba-tiba bergetar membuat becca langsung melihatnya, senyuman di bibirnya terlihat karena nama seseorang yang tertera di sana sedang menelpon nya ..
"Haloo sayang .."Jawab becca dengan senang.
"Jangan menghubungi ku dulu.. aku lagi bersama keluarga saint .."Jawab freen membuat becca terdiam.
"A-aku hanya ingin tau kabar mu"Ucap becca terbata.
"Aku baik-baik saja tidak perlu mengkhawatirkan ku .. nanti aku akan menghubungimu lagi .. dahh"Jawab freen langsung mematikan ponselnya.
Becca langsung terkejut saat freen mematikan ponselnya secara sepihak, ia menatap ponselnya dengan sedih, dan terus menatap ponselnya yang berisi wallpaper dirinya dan freen ..
"Aku merindukanmu .."Ucap becca dengan perasaan sesak.
_
Di sisi lain freen sedang asik bercengkrama dengan keluarga saint ..
"Lalu kapan kalian akan melaksanakan pernikahan nya?"Tanya papa saint.
"Bulan depan pa, kami hanya tinggal fitting baju dan membagikan undangan, soal tempat dan acaranya sudah kami persiapkan .."Jelas Saint.
"Hemm .. baiklah, dan untuk mu freen? Bagaimana dengan keluarga mu? Apa mereka tetap tidak merestui kalian berdua.."Tanya papa saint.
"M-maafkan freen papa, freen akan berusaha membujuk orang tua freen untuk tetap merestui kami berdua"Ucap freen tersenyum gugup.
"Sebenarnya mama kurang setuju jika kalian melangsungkan pernikahan tanpa restu dari orang tua mempelai wanita .. apa nanti yang akan di katakan oleh kerabat-kerabat kita?"Ucap mama saint.
"Papa juga berpikir sama dengan mama mu .. apa tidak sebaiknya kalian meminta restu dulu, baru kalian melangsungkan pernikahan.."Ucap papa saint.
"Tapi papa .. saint sudah tidak sabar ingin mempersunting freen, saint ingin cepat-cepat menjadikan nya sebagai istri saint .."Ucap Saint terlihat memaksa.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Troublemaker ] - COMPLETED
Fanfiction"Berhentilah menganggu ku!"Teriak freen. "Aku tidak akan berhenti, Mengganggu mu adalah kesenangan ku"Ucap becca terkekeh. "Aku mohon padamu.. sudah cukup, aku sungguh sudah sangat lelah"Ucap freen dengan pelan. "sekali tidak tetap tidak"Ucap becca...