Maaf typo bertebaran :)Warning cerita GXG !!
Homophobic menyingkir !!Happy Reading ...
Malam hari, freen terlihat gelisah memikirkan kesalahannya pada becca Ia dari tadi mencoba mengetik sesuatu di ponselnya tapi dalam waktu yang bersamaan ia kembali menghapus nya ..
"Haa~ bahkan aku sangat takut sekarang"Gumam freen menggigiti kuku nya.
"Apa aku minta maaf besok saja?"Gumam freen, lalu kembali melihat ponselnya.
"Sebaiknya aku melakukannya sekarang, sebelum dia semakin marah padaku"Gumam freen mulai mengetik permintaan maaf untuk Becca.
_
Di sisi lain becca yang sedang meringkuk sambil menangis di atas kasur nya merasa terganggu dengan ada nya suara pesan masuk dari ponselnya ..
"Ting!"
Becca menghapus airmata nya lalu dengan malas ia mengecek ponselnya, saat ia membuka mata bengkaknya sedikit terbelalak melihat freen mengirimkan pesan padanya ..
"Aku mungkin tidak pantas untuk di maafkan, karena sudah begitu menyakiti mu .. tapi aku benar-benar minta maaf padamu Rebbeca"Isi pesan freen.
Becca kembali sedih setelah membaca pesan freen, ia sungguh lelah dengan perasaan nya, ia bahkan berusaha sangat keras untuk menghilangkan perasaan nya pada freen.
Becca membuka pesan itu saja lalu mengabaikan nya, ia kembali meringkuk dan menangis..
Freen semakin gelisah karena pesannya tidak di balas, ia terduduk di tepi kasur dengan perasaan campur aduk ..
"Dia membaca nya saja .. bagaimana ini?"Gumam freen sedih.
"Apa aku datang saja ke rumahnya?"Gumam freen. Ia menghelakan nafasnya lalu melihat jam menunjukkan pukul 19.30, setelah itu ia bergegas mengambil tasnya. Lalu keluar dari kamarnya.
Di ruang tamu ayah dan ibu sedang bersantai menonton televisi melihat freen seperti terburu-buru ..
"Freen? Mau kemna kau malam-malam begini?"Tanya ibu dengan nada datar.
"Aku ada urusan ibu .."Ucap freen.
"Huh? .. urusan? Malam-malam begini? Apa kekasih pengangguran mu itu yang mengajak mu bertemu"Ucap ayah sarkas tanpa melihat wajah freen. Freen yang mendengar ucapan ayah membuat nya sakit hati.
"Aku tidak bertemu dengannya .. aku ingin bertemu dengan teman ku"Ucap freen melihat Ayah nya.
"Yasudah pergi lah .. jangan pulang terlalu malam"Ucap Ibu masih dengan nada datarnya.
Freen mengangguk lalu kembali berjalan, ia sebenarnya merasa sangat sedih karena di dalam rumahnya sendiri sudah seperti orang asing ..
_
Freen kini sudah berada di dalam taksi menuju rumah becca, ia tau alamat rumah becca karena sudah mencari tau nya saat di sekolah ..
Setelah hampir 40 menit di perjalanan akhirnya freen sampai di ke kediaman keluarga Armstrong, lalu freen terlihat menekan bel rumah mewah itu ..
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Troublemaker ] - COMPLETED
Fanfiction"Berhentilah menganggu ku!"Teriak freen. "Aku tidak akan berhenti, Mengganggu mu adalah kesenangan ku"Ucap becca terkekeh. "Aku mohon padamu.. sudah cukup, aku sungguh sudah sangat lelah"Ucap freen dengan pelan. "sekali tidak tetap tidak"Ucap becca...