Hai teman-teman!!!
Terima kasih sekali lagi buat teman-teman yang sudah mau mampir ke cerita ini. Dan saya juga mau minta maaf kalau ada dari bagian fanfic ini yang membuat teman-teman rasa membosankan karena alurnya terlalu lambat dan kecewa dengan endingnya(?).
Bagaimana pendapat kalian teman saat setelah membaca ending dari fanfic ini?
Sebenarnya itu bukanlah ending yang sebenarnya dari fanfic ini, masih jauh sekali untuk bisa sampai ke sana. Di word ceritanya masih tetap berlanjut tapi kalau mengikuti animenya itu sudah masuk ke S2. Dan jika saya tetap sambung ke sana maka otomatis cerita itu tidak akan tamat dan terus berlanjut, berbeda dengan yang saya rencanakan sebelumnya untuk mempublis sampai di S1 saja. Maka dari itu saya buatlah chapter tambahan yaitu 23 dan 24 dan harus putar otak lagi supaya bisa nyambung. Jadi maafkan kalau ending ch 24-nya terlihat cukup maksa.
Saya masih tidak tahu apakah akan kembali mempublis bagian S2nya, tapi jika iya saya tidak akan langsung publis dalam waktu terdekat berhubungan ke depannya juga saya sedikit sibuk. Butuh istirahat aja sih jujur:'
Ditunggu ya infonya:DD
Fanfic ini sudah saya tulis dari 2021 tapi karena beberapa kendala jadi tidak bisa diteruskan. Baru beberapa bulan lalu saya kembali melanjutkan kembali cerita ini. Kalau writting style-nya jadi berbeda itu ya karena begitu. Rencana awalnya hanya mau dibuat 10 ch bgitu tapi karena terlalu asik menulis akhirnya kelebihan dan terpaksa dipanjangkan jadi yang sekarang.
Dan soal alur ceritanya yang sangat lambat, ya itu tadi teman salah satu alasannya juga karena keasikan menulis dan saya senang mendeskripsikan hal-hal kecil yang dilakukan OC dan semua karakter yang ada di dalam fanfic. Karena saat menulis saya seperti masuk ke dalam sana dan menyaksikan langsung yang perlakuan dan percakapan kecil-kecilan yang selalu yang hanya bisa ada dalam kepala saya.
Berikutnya saya akan berusaha menjadi lebih baik lagi:)))
Dan dari kalian apa bagian terfavorit selama membaca fanfic ini? Kalau saya pribadi tentu suka dengan semua hal yang saya tulis tentunya.
Bagi kalian yang memiliki teman yang suka dengan fanfic AOT mungkin kalian bisa merekomendasikan yang satu ini agar bisa lebih berkembang lagi ke depannya. Gpp ya kan promosi bentar:p
Oke baiklah teman-teman!!! Semoga hari kalian selalu baik!!! Sampai jumpa!!!
!!!UPDATE!!! (1 Jan 2024)
Hai teman-teman!!! IM BACK!!!
Selamat Tahun Baru. Semoga tahun ini full senyum ya kita semua!
Jadi setelah rehat sebulan lebih kemarin akhirnya saya memutuskan untuk kembali melanjutkan cerita ini sampai tamat mengikuti animenya juga. Tapi sebelum sampai ke sana mungkin akan tertunda dengan fanfic baru yang akan saya up setelah season 2 ini selesai lalu kemudian akan hiatus juga selama beberapa bulan untuk sebuah kepentingan.
Tapi tidak perlu fokus ke sananya dulu. Yang lebih penting saya akan up ceritanya setelah note update ini di publis.
Selamat menikmati cerita ini kembali teman!!!
-Salam Hangat-
Sella Aracellia
KAMU SEDANG MEMBACA
Reflections Of Time (Levi X Reader)
Fiksi PenggemarApalah arti masa depan bagi [Name], wanita yang tidak dia ketahui penyebabnya terbangun dalam keadaan tak memiliki apa-apa. Wanita yang tak sengaja terlempar jauh dari garis takdirnya. Setelah hari dirinya terbangun, rasa sakit tak terbaya...