She's Back

4.1K 214 23
                                    

Breaking News

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Breaking News

The Greatest Female Idol Lalisa Manoban Terlihat Kembali

25 Oktober 2025, setelah dua tahun dikabarkan hiatus dari industri music Korea, kini Lalisa terlihat Kembali di pandangan publik. Pada Agustus 2023 Lalisa memutuskan untuk mengistirahatkan dirinya dari dunia hiburan.sejak saat itu public tidak pernah lagi melihat keberadaan idol k-pop papan atas itu.

"Lalisa Manoban Terlihat panik di depan salah satu Rumah Sakit di Korea Selatan" begitu pengakuan dari seorang OP yang melihat Lisa. Selain itu OP tersebut juga memaparkan jika dia melihat Lisa yang sedang menggendong seorang bayi saat terlihat turun dari mobil. "saya tidak melihat jelas wajah dari bayi itu, tapi saya yakin itu seorang bayi. Dia terlihat panik saat memasuki Rumah Sakit"

Tidak ada lanjutan dari pemaparan OP tersebut,namun ia sempat mengabadikan video dan gambar seorang Lalisa Manoban di depan Gedung Rumah sakit.

Gambar terlampir:


SEOUL

"Shiiiitt, LISA. Apa yang dia lakukan? Aku harus menelponnya" setelah tidak sengaja membaca berita yang cukup ramai di beberapa media sosial, seorang Wanita kini sedang gusar setelah mengetahui bahwa yang menjadi topik pembicaraan di berita yaitu teman sekaligus adik yang dia sayangi. Akhirnya ia memutuskan untuk menghubungi Lalisa, karena ia tahu Lalisa pasti belum tahu apa yang sedang terjadi pada dirinya.

Tuuut tuuut tuuutt

"tolong angkat panggilan ini" batinnya yang tidak sabaran

Kemudian

"Hallo, unnie aku sedan gada di rumah sakit, unnie bisa kah kau kesini?"

"Lalisa, ada apa? Apa terjadi sesuatu pada baby?" Jisoo, Wanita yang menelpon Lalisa tersebut tidak luput dari rasa panik setelah mendengar suara Lalisa di seberang sana.

"Lisa, kau tahu dirmu menjadi trending utama di beberapa media."

"Unnie, aku tidak perduli tentang itu untuk sekarang. Baby tiba-tiba saja demam tinggi dan aku kalut."

"Astaga, aku akan segera kesana. Apa kau sudah menghubungi suami mu?"

"Aku tunggu unnie. Aku sudah menghubungi Fred, dia sudah dalam penerbangan ke Korea."

"ya sudah aku akan tutup teleponnya. Kau jangan terlalu panik."

"Iya unnie."

Tut**

Di Rumah sakit, Lisa dengan cemas memandangi wajah seorang bayi yang terkulai lemah di Hospital Bed. Ia tidak tega melihat Baby Lou harus disuntik di tangan kanannya demi mentransfer cairan infus ke badan Baby Lou. Bayi yang baru berusia 1 tahun 3 bulan tersebut cukup tenangg meski demam di tubuhnya mencapai 40 derajat. Ia tidak menangis hinggga Lisa telat menyadari kala Baby Lou terserang demam tinggi.

Lisa sudah menghubungi kedua orangtua nya. Ia kalut karena sedang sendirian di Korea. Suami nya sedang melakukan perjalanan bisnis di China hingga ia tidak tahu kalua ternyata perjalanan nya menuju rumah sakit cukup ceroboh, karena ia terlihat jelas turun di pintu utama rumah sakit. Bukan di pintu khusus. Dan perkataan Jisoo di telepon tadi baru menyadarkan dirinya bahwa setelah ini dia harus berurusan lagi dengan banyak media.

OUR LOVE LIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang