CRASH!

1.6K 165 56
                                    

I'm Back

---------------------------------------------------------------

Dua bulan setelah kejadian Rose di sebuah hotel yang akhirnya menemukan titik terang. Di mana Atas segala usaha Frederic membantu akhirnya ia dapat menghantarkan sosok laki-laki yang benar seperti dugaannya adalah seorang rekan sekaligus temannya ke hadapan Rose.

Dua bulan sampai saat ini, laki-laki Bernama Jacob itu masih terus meyakinkan Rose bahwa dia juga tidak tahu menahu atas apa yang terjadi sebenarnya. Dan sampai detik ini juga ia terus meminta maaf dan berkata akan bertanggungjawab atas apa yang telah ia perbuat, namun Rose masih merasa kesal dan tidak akan begitu saja luluh dengan segala yang diucapkan lelaki itu.

Sementara itu dari Ayah Rose, Jacob mendapat satu pukulan yang ia terima dengan lapang dada karena mau Bagaimana pun tuan Park adalah pengacara senior yang ia segani, jelas ia tidak akan melawan. Tuan Park menyuruh Jacob untuk bertanggungjawab dengan menikahi puteri bungsunya, taku-takut jika sang puteri hamil atas kejadian di hotel itu, namun Rose menolak ide sang ayah yang terdengar konyol. Jika pun ia hamil, ia tidak mau menikah cepat dengan laki-laki yang bahkan Rose tidak mengenalnya. Berbeda dengan Rose, Jacob justru meng-iya kan permintaan itu. Hingga saat ini ia terus mengejar Rose, dan melakukan segala cara untuk meluluhkan hati wanta itu.

*******************

----------------------------------------------------------------------

Sementara itu setelah membantu sahabatnya, Lisa dan Frederic disibukkan dengan segala urusan mereka masing-masing. Kandungan Lisa sudah memasuki bulan ke-7 dan terakhir kali dia melakukan pemeriksaan kedua bayi nya dikatakan sangat sehat. Hal itu tentu membuat Lisa dan Frederic sangat Bahagia. Namu nada satu hal yang membuat kedua nya perlu memikirkan cara dan bagaimana melakukan parenting yang baik kala anak mereka menjadi lebih Clingy tidak seperti biasanya.

Baby Louis yang sejak dulu selalu dibanggakan karena bukan merupakan anak yang manja kini berubah seketika. Baby kini selalu menempel kemana pun orangtuanya pergi, dan yang paling sering ditempeli makhluk lucu itu adalah sang ayah. Dia akan selalu mencari Frederic jika tidak terlihat oleh mata bulat nya, seperti saat ini Frederic sudah pergi bekerja sedari pagi, dan baby Louis baru terbangun dari tidurnya setelah jam menunjukkan pukul 9.00 a.m. ia terus merengek pada ibu nya dan selalu menanyakan keberadaan sang ayang.

Lisa yang sudah kesusahan dengan perut besarnya hanya bisa menghela nafas pasrah dengan tingkah laku anak sulungnya. Kini keduanya tengah berada di ruang keluarga, Lisa tengah melakukan perawatan kuku-kuku nya dibantu oleh staff salah satu salon kecantikan yang ia panggil ke rumah, karena siang nanti ia aka nada acara. Louis yang sedari pagi berceloteh menanyakan keberadaan Frederic kini berada di samping Lisa dan memeluk Lisa erat. Ia akan menjadi pendiam jika ada orang baru.

"Mama, where's Papa?" Louis berbisik dengan tangannya yang tak tinggal diam mengelus perut sang ibu. Sementara itu helaan nafas Lisa terdengar karena ini adalah pertanyaan yang sudah etah keberapa kali.

"Papa's working baby." Lisa akan tetap menjawab pertanyaan-pertanyaan Louis meski pun ia sudah mulai jengah.

"Can I call Papa?"

"You can't baby. Papa has to work, so he can buy you a new toy."

"I don't need a new toy, I need Papa." Louis memajukan bibirnya. Gerak geriknya yang penuh protes membuat staff yang sedang melakukan perawatan di kuku kaki Lisa terkekeh. Namun itu malah membuat Louis semakin cemberut.

"Can I call uncle Jean? I won't call Papa, I'll call uncle Jean." Salah satu trik setiap kali Louis menginginkan sesuatu, ia akan merayu paman nya, padahal setiap bertemu kedua hanya akan bersama sebentar dan dilanjut dengan berdebat. Lagi-lagi Lisa harus menghela nafasnya dengan terus menerus merengek seperti ini ia hanya akan menuruti permintaan bayi kesayangannya.

OUR LOVE LIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang