1

1.7K 71 1
                                    

Discalaimer!!!
Warning!!!
Cerita ini 100% fiksi.

05.00 wib
rumah keluarga Narendra

Lantunan kumandang adzan yang indah membangunkan Mami Salzya dari tidur dan mimpi indahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lantunan kumandang adzan yang indah membangunkan Mami Salzya dari tidur dan mimpi indahnya. Terlihat disamping disebelah sisi kanan suami tercinta masih tertidur dengan tenang dan nyaman.

" Pi bangun udah masuk subuh,yuk kita sholat berjamaah" ucap lembut Mami Sal membangunkan suaminya dengan mengusap rambut sang suami.

" Iya Mi, Papi wudhu ya. Mami bangunkan nab dulu sana." Tidak kalah lembut Papi Ron menjawab Mami Sal dengan suara khas bangun tidur nya dan beranjak dari tempat tidur menuju kamar mandi untuk berwudhu.

Setelah kegiatan membangunkan suami kini giliran Mami Sal membangunkan buah hatinya tercinta.

Tidak perlu waktu yg lama untuk Mami Sal menuju kamar nabirra yang disering dipanggil dengan Nab tersebut.

Dikarenakan kamar mereka yang hanya bersebrangan.

Mami Sal pun mengetuk pintu kamar anak gadis nya itu.

" Nab, Nab udah bangun kan? kita sholat berjamaah ya nak" panggil mami Sal dari luar kamar Nabirra

" Iya mi,ini Nab baru selesai wudhu" sahut Nabirra menanggapi panggilan Mami Sal.

" Ya udah nak, Papi udah nunggu di mushola tu" jawab Mami Sal memberitahu bahwa Papi Ron udah menunggu mereka untuk sholat berjamaah

" Tunggu Mi, bareng aja kita ke musholanya" Nabirra berlari kecil sambil menyamakan langkah kaki dengan sang mami dengan menggunakan mukena.

" Ya Allah sayang kenapa lari lari sih nak" gemas Mami Sal sambil mencubit pipi gembul putrinya itu.

" Ga papa sih Mi takut aja ditinggal Mami " ucap Nab dengan muka imut nya.

" Apa sih nak cuma mau ke mushola aja" ucap Mami Sal sambil merangkul dan mengelus kepala Nab.

Setiba nya di mushola rumah Narendra ternyata benar sudah ada sang Papi Ron yang menunggu kedua bidadarinya untuk sholat berjamaah.

" Papi" panggil Nab yang berteriak dari pintu mushola yang membuat Papi Ron sedikit terkejut

" Nab masih subuh udah teriak aja sih nak" sahut Papi Ron tersenyum yang melihat tingkah anak nya.

" Iya nih Pi,kebiasaan kek nya ni anak. Anak siapa sih ini Pi?" canda Mami Sal dengan terkekeh mengoda Nab.

" Ga tahu juga Papi Mi,anak siapa dia?" sambung Papi Ron ikut mengoda anak semata wayang nya.

" Ya sudah jelas anak tunggal Papi Ronzy dan Mami Salzya dong" Jawab nab dengan memanyunkan bibir nya.

" Masa sih" lanjut Papi Ron

Nabirra dan segala dunia nyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang