Tandai kalo ada typo><
Happy reading🦊
•
•
•"Andai gw bertransmigrasi kedalam tubuh orkay kayak di novel novel duhh bahagia tujuh hari tujuh malam gw" ujar seorang gadis senyum senyum karna hayalan nya
"Mana bisa Jubaidah" ucap teman gadis itu dengan meraup wajah gadis itu "lagi pula transmigrasi itu cuma ada di novel novel" lanjutnya kesal
"Ga ada yang ga mungkin jika Tuhan sudah berkehendak" ujar Syafira. Ya perempuan itu sayafira dan sahabat nya Cila.
"Terserah lah, stres gw lama lama kalo ngobrol sama Lo" prustasi Cila
"Alah stres stres temen Lo cuma gw" ledek Syafira sedangkan cila misuh misuh sendiri, memang benar apa yang dikatakan Syafira. Hanya gadis itu teman sekaligus sahabat satu satunya. Kenapa tidak mencari teman lain? Tentu saja mana Mungkin mereka mau berteman dengan dirinya yang miskin.
"KALIAN BERDUA YANG DISANA CEPAT KEMBALI BEKERJA WAKTU ISTIRAHAT SUDAH SELESAI !!" teriak bos mereka. dengan segera Syafira dan cila bergegas kembali kedalam cafe, dan mulai bekerja.
Malam pun tiba untuk melaksanakan tugasnya, menggantikan sang Surya. Kedua gadis yang melihat langit mulai gelap pun menghembuskan nafasnya lega. Akhirnya selesai juga pekerjaan mereka..
"Yuk pulang" ajak cila pada Syafira
"Ayok" jawab Syafira dengan menarik tangan cila
"Mbak Mira kita pulang dulu ya"ucap keduanya pamit kepada mbak Mira yang bertugas di kasir.
"Iya hati hati ya" ucap mbak Mira tersenyum ramah
"Iya mba!" Jawab keduanya
Cila dan syafira pun mulai berjalan menuju kos kosan mereka. Memang tempat mereka bekerja dengan kos-nya itu bisa terbilang dekat jadi dari pada menghabiskan uangnya untuk membayar ojek mending mereka berjalan kaki saja. Biar lebih HEMAT kata mereka.
"Eh tau ga kemaren kan gw ke perpustakaan kampus, nah terus ga sengaja baca novel yang genrenya Drak romance , dan Lo tau Alurnya seru bangetttt gila, jadi gw pinjem deh tuh novel, karna keinget Lo yang suka banget sama genre Dark romance. nih kalo Lo mau baca" ucap cila bercerita dengan bersemangat lalu menyodorkan sebuah buku novel dengan cover yang sangat jadul
Syafira mengernyitkan dahinya bingung pasalnya cover dari novel tersebut tidak membuat nya menarik.
Cila yang melihat Syafira yang ragu ragu pun ia berucap "jangan liat covenya, emang covernya jadul tapi isinya behh keren bangett, udahlah nanti juga Lo suka nih" ujar cila meletakkan novel itu ke tangan Syafira
"Iya dah nanti gw baca" pasrah Syafira
"Ya udah gw masuk dulu ya dahh~" ucap cila memasuki kamar kosnya. mereka berdua memang sudah sampai di kosan mereka.
Syafira juga memasuki kamar kosnya tidak lupa juga menutup pintunya, ia meletakkan tasnya lalu membersihkan diri.
~~~
Jam menunjukkan pukul 20.00 terlihat seorang gadis yang tengah fokus membaca buku sembari terbaring.
Entah karna terlalu fokus membaca gadis itu tak menghiraukan bunyi yang berasal dari perutnya pertanda meminta di isi. Hingga tepat di jam 22.00 gadis itu tampak kesal dengan buku yang dibaca dan melempar buku tersebut ke tong sampah.
"Novel sialan! Bisa bisanya tokoh favorit gw metong gitu aja!" Kesal Syafira. Ya gadis itu Syafira
"Awas lo cila besok kalo ketemu gw cabik cabik Lo! Bisa bisa nya novel kek sampah begini dibilang bagus! Gesrek kurasa otaknya" ujar Syafira yang mencak mencak sendiri
Syafira melihat jam dinding di kamar sontak ia terkejut "Astaga!! Pantesan perut gw nelpon Mulu udah malem ternyata"
"Cari Abang Abang nasgor dulu dah laper bangett" gumamnya
~~~
Diperjalanan Syafira terus saja mengumpati novel yang baru saja ia baca. Entah karna serius mengumpat atau apa Syafira tidak mendengarkan pengendara motor yang melaju cepat meneriaki nya untuk minggir.
Terjadilah peristiwa kecelakaan itu dengan menewaskan satu korban jiwa. Syafira, dia yang menjadi korban dari kecelakaan tersebut.
"Ya Allah Fira laper" itulah kalimat yang Syafira ucapkan seblum menghembuskan nafas terakhirnya.
•Dilain tempat•
"Mang batagornya seporsi ya" ucap seorang gadis kepada pedagangan batagor.
"Siap neng, pedes ga?"
"Pedes mang"
"Oke!"
Gadis itu mendudukkan dirinya di kursi yang memang sudah disediakan.
Sembari menunggu pesanannya gadis itu memainkan ponselnya. Hingga 1 porsi batagor nya sudah siap untuk ia lahap.
Setelah habis gadis itu membayar lalu pulang.
Tiba tiba saja ditengah jalan motornya berhenti mendadak mengharuskan ia turun dari motornya."Aishh ada aja gangguan nya" kesal gadis itu
"Telpon pa supir aja lah minta jemput" ujar gadis itu
Saat sambungan telpon itu menyambung belum sempat ia mengatakan tujuannya, terlihat didepan sana seekor anjin liar yang sedang menggonggong dan berlari ke arah nya.
Melihat itu sontak gadis tersebut berlari menghindari anjing yang terus mengejarnya "Huaaa mamii tolong bulan!" Dengan teriak bulan, berulang kali mengucapkan kalimat tersebut
Guk
GukAnjing liar tersebut semakin dekat dengan Bulan. Melihat itu tentu saja bulan menambah kecepatan larinya, hingga tidak sengaja ia terserempet motor yang sedang melaju. Bulan terguling hingga kepalanya terbentur batu tajam dan langsung membuat darah segar mengalir deras di area kepalanya.
"Ga akan gw maafin Lo anjing!" Lirih Bulan dengan nafas yang tersendat-sendat. Setelah mengucapkan itu mata bulan tertutup sempurna.
Orang orang yang melihat kecelakaan itu langsung mendekati Bulan dan membawa Bulan kerumah sakit terdekat, untuk mendapatkan pertolongan.
•tbc•
Jgn lupa vote and Comment yaw🦊
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Syafira END
FantasyKisah perjalanan Syafira yang berpindah jiwa ketubuh seorang figuran yang akan mati ditangan antagonis pria. 🦊 Syafira hanya itu namanya tidak ada nama panjang apalagi marga. Sama seperti para remaja yang lainnya, Syafira juga begitu menyukai novel...