Bab 2 : The Marriage

14.7K 647 2
                                    

Runa sudah mengantongi restu dari Bunda dan Ayahnya. Kini Runa tinggal mengurus izin dari managernya, mas Ditto. Ini akan menjadi hal sulit sepertinya, namun bukan Arruna Anindyo jika tidak bisa membuat orang lain mematuhi keinginannya.

"menikah? It's not good idea Runa" 

Mas Ditto menggelengkan kepalanya saat Runa mengatakan bahwa dirinya akan menikah dengan Naurra dalam waktu dekat.

"gue merasa siap untuk menikah mas"

"oke, tapi kenapa lo ga katakan jauh-jauh hari? Kenapa lo baru katakan ini sekarang? H-30? Oh Runa, lo bercanda?" 

mas Ditto tampak geram pada Runa. Sementara Esti, personal asisten Runa hanya menatap mereka bergantian, menangkap arah pembicaraan mereka.

"ya, gue ga bercanda mas, ini serius. Sorry kalau gue baru informasikan sekarang"

"lo hamili Naurra?"

"mas !! Gue ga pernah menyentuh Naurra untuk itu !"

"so? Kenapa pernikahan lo terkesan buru-buru?"

"gue sudah katakan kalau rencana ini sejak 6 bulan yang lalu. Lo tahu kan mas, kenapa gue bersikeras untuk mempercepat finishing touch rumah gue dan Naurra kemarin? Karena...gue akan menikah dalam waktu dekat"

Runa mencoba mencari alasan yang kuat, meskipun sebenarnya alasan Runa mempercepat finishing touch rumahnya dan Naurra adalah karena dorongan Bunda dan Mami Naurra, bukan karena Runa akan menikah dengan Naurra dalam waktu dekat.

"karir lo? Kontrak lo?"

"gue pikir tidak ada satupun kontrak kerja yang menuliskan gue tidak di perbolehkan menikah selama kontrak kerja berlangsung?" 

Runa menatap Mas Ditto penuh kemenangan. Runa selalu berhasil menjawab lancar pertanyaan mas Ditto.

"fans lo? Ini yang utama. Apa mereka akan menerima Naurra? Lo pacaran diam-diam dengan Naurra. Lo akan membuat mereka pingsan bahkan patah hati kalau tahu lo tiba-tiba mendeklarasikan pernikahan lo" 

Mas Ditto kini merasa menang, Runa berusaha memutar otaknya, mencari jawaban yang tepat.

"Jafar dan Winna, mereka pacaran diam-diam lalu tiba-tiba menikah. Hingga detik ini karir mereka lancar, bahkan karir mereka semakin menanjak mas"

Jafar adalah aktor dan Winna adalah seorang penyanyi. Mereka adalah sahabat terdekat Runa. Jafar dan Winna menikah 3 tahun yang lalu. Mereka berpacaran diam-diam hingga akhirnya menikah dan memiliki 1 anak.

Mas Ditto terdiam, lalu perlahan menganggukkan kepalanya. Mas Ditto tanpak skakmat jika berdebat dengan artisnya ini. Memang sebenarnya tidak ada yang di khawatirkan jika Runa menikah karena fans Runa sangat membeludak, 70% dari mereka tidak hanya mengagumi Runa tapi juga mencintai karyanya, hanya 30% dari mereka yang mengagumi Runa secara personal. Sehingga dapat disimpulkan seandainya Runa menikah dan kehilangan fans, hanya 30% yang hilang, masih ada 70% yang akan bertahan menjadi fans Runa.

"ya oke, oke fine ! Gue selalu kalah jika berdebat dengan lo Run. Gue bisa atur semuanya, jadwal manggung lo dan jadwal syuting serta jadwal menjadi bintang tamu di acara talkshow lalu photoshoot akan di rombak ulang, sehingga bisa di sesuaikan dengan jadwal pernikahan lo"

Mas Ditto memakukan pandangan pada ipad nya, mencoba mengatur jadwal Runa, Runa tersenyum puas.

"oke, jangan lupa jadwal untuk pers con minggu ini atau minggu depan"

"sure, well congratulation untuk lo bos. Keputusan terhebat dalam hidup lo adalah menikah di usia 24 tahun dan sedang berada di puncak karir"

"thanks mas"

It's Always Been YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang