Saatnya kita nongkrong. Nongkrong kali ini berada di salah satu tempat kopi-kopian yang sudah dikenal banyak remaja.
"Gue kan lagi mabar tuh ama Rendra, tiba-tiba bunyi blubb gitu dari silit nya si Wawan, anjiirrr kurang ajar coookk mana bau banget kek got di depan rumah gue" lanjut Harsa bercerita kepada teman-temannya.
"Eh tapi emang si Wawan kurang ajar banget woi, silit nya kalo kentut ga pernah permisi dulu, main keluar aja gituh, apalagi kalo bunyi nya cuma pessshh gituh BEUHHH BAU NYA NAUDZUBILLAH" tambah Arsen yang ditertawakan oleh semua nya.
"Gue juga heran ama dia, kenapa kentut dia sebau itu, makan apa sih dia??"
"Makan bom kalik"
"Ndasmu!" Umpat Harsa.
"Tapi kasian tauk, dia tuh pendiem di kelas" ujar Zia.
"Iya cuyy, kasian banget, mana sering lu bully"
"Pacar lo tuh Fal, yang sering ngebully Wawan" tunjuk Rendra.
"Apaan nyet?! kagak yeee" sahut Arsen tak terima.
"Cuma nih ya, dia tuh juga bikin greget njir, gue mintain tolong buat ngambilin sapu, dia malah pura-pura ga denger, padahal dia gak budek-budek amat"
"Eh iya bener banget emang, kadang kalo lagi ngerjain, dia tiba-tiba ngambil tipex gue tanpa izin, habis itu kaga di balikin lagi, jadi gue yang harus ngambil lagi" penambah Zia.
"Emang anak anjing dia tuh" komen Rendra.
"Dia emang kayak gak waras gitu yak" kata Nadhif.
Rendra pun menjawab "YA EMANG GA WARAS ANJIR"
"Yang kocak juga nih, kalo sholat jumat dia yang bawa sajadah sendiri diantara semua siswa, cuma dia doang bjir, habis itu kalo denger ceramah dia ngelukis di sajadah nya pake jari" tambah Harsa, lalu yang lain tertawa.
Arsen menyela "tapi kalo sholat dzuhur biasa dia nggak pernah bawa sajadah kan Sa??"
"Iya njir, jadi kek- hah?? Lu bawa sajadah cuma pas sholat jumat doang?? Terus kalo dzuhur biasa kenapa ga bawa nyet??!!" Emosi Harsa yang kemudian melahap cireng.
Ditengah perdebatan, Arsen ingin memakan cireng yang ada di dekat Nadhif, karena ada jarak diantara nya, Arsen pun meminta tolong kepada Rendra untuk mengambil cireng itu "Ren, tolong ambilin cirengnya dong"
"Ambil sendiri" jawab Rendra.
"Tolong lah cok"
"Ambil sendiri! Lu punya tangan kan??"
"Apa susahnya sih ngambilin??"
"Males!"
"Ishh ayoklah broo"
"Lu punya tangan punya kaki kan? Pake lah bego" suruh Rendra sekali lagi.
Lalu Fala dengan inisiatifnya sendiri mengambilkan cireng itu untuk Arsen. Masa iya pacarnya meraung-raung minta diambilin cireng dianya nggak mau bantu ambilin??
"Nahh ini nihhh baru temen, tanpa diminta tolong aja diambilin, beda ama lu nyet!" Setelahnya ia sadar "eh ini kan pacar gue yakk"
"Yaudahsih ga peduli, ga ngurus" cibir Rendra.
"Anak monyet!" Ujar Harsa yang mengatai Rendra.
"Dosa lu begitu lu, gue aduin emak bapak gue lu"
"Etdah bener bocah monyet"
"Apa lu? Gua tonjok lu, etdah bocah monyet"
"Eh eh, udah, udah" penengah Nadhif.
||
Ditengah keramaian kantin, tidak masalah bagi circle ini untuk gibah seperti biasanya. Mulai dari A-Z sudah mereka gibahi sedari tadi, seperti tidak ada bosannya untuk saling beradu julid satu sama lain.
"Gibah mulu lu, beli jajan kagak, emang lu kenyang makan gibahan mulu??"
"Eh iyaa kita belum beli makan njirr, yuklah" ajak Harsa di akhir.
Setelahnya mereka bergegas untuk membeli makan siang sesuai yang mereka inginkan.
Disatu sisi, "Lu mau beli apa Ren??" Tanya Harsa.
"Bakso" singkat Rendra.
Kedua nya memutuskan untuk membeli bakso, tapi nyata nya bakso itu tinggal 1 porsi dan Rendra lah yang beruntung hari ini.
"Wlee, gue yang dapet wlee" ejek Rendra sembari membawa mangkok berisi bakso itu di tangan kanan nya serta segelas es teh di tangan kiri nya.
Yang diejek pun sedikit tak terima, hingga tangan Harsa berulah, Harsa mengobok-obok es teh milik Rendra.
Sedangkan yang punya es teh tak terima "anak anjing cok! Anjing kau ya! Harsetan!!"
Rendra pun menyiramkan sedikit sisa es teh nya kepada Harsa, namun dengan cepat Harsa menghindari nya. "Tidak kenaaa!!"
"Anak setan!" Umpat Rendra sekali lagi.
Rendra pun memutuskan untuk kembali duduk bersama teman-temannya. Tak disangka sang pelaku sudah ada disana. Rendra meletakkan es teh yang tersisa setengah bagian itu di hadapan Harsa. Mata nya menatap Harsa sembari duduk, ia injak kaki Harsa hingga Harsa berteriak "anjing! anjing! anjing!! Sikil gue woi!!"
"Ganti noh es teh gue, atau lo gue lempar pake gelas es teh ini?!" Ancamnya.
"Ampun puhh sepuhhh" ujar Harsa sembari menyatukan tangannya memohon ampun.
Zia yang melihat itu hanya bisa mengheran, "lagian lo tuh Sa, gak berulah sehari aja bisa gaksih??"
"Emang anak setan, Harsetan!" Sahut Rendra.
"Rendraa, udahlahh jangan emosi"
"Ya gimana nggak emosi kalo es teh gue diobok-obok njir"
Zia makain heran sama Harsa "Sumpah Harsa?? Gue kira tadi es tehnya Rendra tumpah, ternyata?? Wahh lo parah sihh kalo gak gantiin Sa"
"Baperan njing" komen Harsa.
"Bomat cok! Gue haus" jawab Rendra.
||
Harsa tuh emang anak setan guys, iya, Harsetan kalo kata Rendra mah.
Janlupa votmen yages! Typo? Tandain aja. Babaii
KAMU SEDANG MEMBACA
Circle
Teen Fiction- Dimohon untuk tidak mengcopy karya orang seenak jidat - Circle yang personilnya ada 6, random abis kelakuannya. Minim kewarasan, bahkan kadang suka minim akhlak, heran banget sama mereka. || - Bahasa campuran Indonesia x Jawa, yang nggak ngerti...