Hari ini Zia memiliki janji dengan Rendra bahwa ia akan menemaninya untuk membeli celana. Zia sudah dijemput oleh Rendra kali ini. Di sepanjang jalan ia hanya menikmati hembusan angin yang menerpa kulit nya. Begitupun dengan Rendra yang bisu karena kehilangan topik.
"Mau mampir-mampir ga nih??" Tanya Rendra yabg akhirnya memecahkan keheningan.
Yang ditanya menjawab "ha??" Rupanya Zia budeg.
"Mau mampir-mampir nggak??" tanya nya sekali lagi.
Lagi-lagi Zia menjawab "hah?? Apa??"
"Mboh" frustasi Rendra karena suara nya itu tidak terdengar oleh Zia di belakang.
"Lu ngomong apa sih Ren?? Ga denger gue"
"Gatau deh gatau, gajadi" setelahnya mereka berdua kembali bergelut dengan isi kepalanya sendiri-sendiri.
"Lagian Zia duduknya jauhan banget, jadi nggak denger kan kalo gue ajak ngomong, ha he ha he mulu" itu batin Rendra.
Setelah sampai di mall mereka langsung bergegas menuju tempat yang akan dituju Rendra kali ini, yaitu membeli celana.
Mereka memasuki salah satu toko baju yang terkenal. Di depan toko itu Zia sempat bertanya "itu baca nya HM kan??"
"Hah?? Bukannn"
"Iyalah, kan H dan M, coba digabung, H dan M jadi nya HM kan??"
"Iyadeh terserah.. serah lo deh, sak karep mu" Rendra mengalah.
Di dalam toko itu, Rendra mulai memilih celana yang ia inginkan. Sampai disatu titik ia kebingungan dengan celana pilihannya "bagusan ini atau ini??"
Zia berpikir sejenak, lalu ia menjawab "ini aja bagus warna nya"
Rendra kembali melihat kedua celana itu "Tapi kayaknya bagusan ini"
"Masalah nya ini tuh beda dikit banget warna nya" kata Zia.
"Iyaa tapi yang ini tuh warna grey nya agak gelap dikitt"
"Serah lo deh Ren gatau gue, yang pake juga lo kan??"
Lalu Rendra memutuskan pilihannya "Yang ini aja deh"
Zia tentu sedikit sewot "lu tadi ngapain minta saran gue njay??"
"Ya maap cintakuu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Circle
Teen Fiction- Dimohon untuk tidak mengcopy karya orang seenak jidat - Circle yang personilnya ada 6, random abis kelakuannya. Minim kewarasan, bahkan kadang suka minim akhlak, heran banget sama mereka. || - Bahasa campuran Indonesia x Jawa, yang nggak ngerti...