Narendra Adnan Putra // Rendra
Vanezia Willona // Zia
Harsa Putra Sadewa // Harsa
Ranadhifa Zanenoldy // Nadhif
Darseno Dirga Pratama // Arsen
Nifala Zamora Pahlevi // Fala
||
Circle pertemanan yang satu ini memanglah random tingkahnya. Circle ini dihuni oleh 6 orang, diantara nya 3 laki-laki dan 3 perempuan. Circle ini sudah terbentuk saat mereka berada di kelas yang sama, yaitu di awal kelas 12. Sudah berbulan-bulan mereka selalu bersama, bahkan mengenal satu sama lain, selalu menerima tingkah tantrum satu sama lain, sudah seperti teman sejak lahir.
Intinya, circle ini cukup random dan mungkin sedikit berbahaya, karena personilnya kadang memiliki kesabaran setipis tisu. Tapi tenang, mereka sebenarnya baik hati, imoet, lucu, kiyowo dan tidak sombong :)
Rendra, mungkin anaknya paling sabar di antara semuanya. Dia paling rajin sebenernya, tapi ketularan 2 setan yang kasat mata, yaitu Arsen dan Harsa.
Zia, kadang dia termasuk anak yang super aktif, dia yang lahir duluan daripada teman seumurannya ini, kadang suka lupa umur saking aktifnya. Tapi itu juga tergantung mood nya aja sih.
Harsa, si anak basket. Selain suka basket, Harsa juga suka Nadhif. Tapi percaya deh, Harsa juga lebih suka gosip di antara Arsen dan Rendra. Bokem nya circle ini pokoknya.
Nadhif, paling pinter diantara semua, cuma kadang mendadak menjadi bego karna teman-temannya itu.
Arsen, anak tunggal kaya raya. Suka banget sama olahraga, tapi harus ngadepin pacarnya yang anti olahraga, siapa lagi kalau bukan Fala.
Fala, anaknya tuh rajin sebenernya, tapi selalu kalah sama males yang datang tiba-tiba. Sipaling bucin sama Arsen.
||
Bagaimana dengan tingkah laku random mereka? Cek next chapter!!
Follow dulu yuksss biar kalian dapet notif kalo aku upload!
MAKSA INIH! MAKSA!
KAMU SEDANG MEMBACA
Circle
Teen Fiction- Dimohon untuk tidak mengcopy karya orang seenak jidat - Circle yang personilnya ada 6, random abis kelakuannya. Minim kewarasan, bahkan kadang suka minim akhlak, heran banget sama mereka. || - Bahasa campuran Indonesia x Jawa, yang nggak ngerti...