09. Gwenchana

32 3 0
                                    

Kebun Binatang :)

Harsa :
"Perhatian perhatian!!"

Arsen :
"Paan?"

Harsa :
"Gue jadi tanding besokk yuhuuu"

Nadhif :
"Widihhh semangat brow!!"


Harsa :
"Yoii"

"Jadi gimana Sa?"

Harsa :
"Tanding di gedung basketnya SMA Satwimaba, hari sabtu malem, jadi kita malming an sambil tandingg"

"Pas banget yak"

Harsa :
"Arsen zayangg lu jadi kan bayarin tiket temen temen biadab lo ini?? Ya jadi lahh masa enggak??"

Arsen :
"Ini grub apa sih???"

Harsa :
"Aduh gausah gitu deh Arzennnn"

Arsen :
"Ini gue salah grub gaksihh??"

Harsa :
"Enggak kok, nggak salahh"

Rendra :
"Terusin, terusin!!"

Harsa :
"Bayarin ga lo?? BAYARIN GA LO?? Hah?? BAYARIN SEN!!"

Arsen :
"IYA IYA IYA GUE TAU! GUE BAYARIN!! Iya oke gue bayarin demi nontonin orang modelan lu lagi nge basket"

Harsa :
"Dihh kaga ikhlas bilang ae bang"

Arsen :
"Iya iya ikhlas hadehhh"

Harsa :
"Makasih Arsen tercintahh, muachh"

Rendra :
"Udah! Najis! Stop!"

Arsen :
"Ihhh mas Rendra dateng dateng marah, lagi PMS guyss"

Rendra :
"Brisik lo limbad"

||

Itu adalah percakapan mereka berenam di grub chat kemarin, dan seperti yang dikatakan oleh Harsa, bahwa hari ini ia akan tanding Basket.

Keenam nya sekarang sudah duduk di tribun paling depan, agar bisa memberi semangat teman laknat nya itu, yang tak lain adalah Harsa. Gini-gini mereka berenam tetap semangatin Harsa meskipun Harsa musuh bebuyutan circle kayak gitu, tetep mendukung Harsa tercinta dongg.

Pertandingan dimulai. Hingga beberapa lama nya, tim Harsa ternyata kalah di pertandingan kali ini dengan poin yang berselisih 2.

"Goblok anying, temen nya Harsa yang itu goblok cok, sumpah greget pengen gantiin gue" gerutu Arsen yang mengomentari salah satu teman Harsa.

"Biasa lahh, modal tampang dia mah" sahut Rendra.

Saat hampir semua penonton meninggalkan tribun, Harsa pun datang menghampiri mereka berlima yang sudah setia menunggunya.

"Eyyoww wassap brooww" sapa Harsa yang baru datang dengan suara medhok nya.

Lalu Arsen bertanya pada Harsa "gwenchanayo bro??"

"im okay, im fine, gwenchana, gweenchaanaa, teng neng neng neng neng" ujar Harsa yang sudah menirukan sound viral.

"Betewe selamat yaa Harsaa, atas kekalahannya" ucap Zia sembari bersalaman dengan Harsa seperti ibuk-ibuk arisan.

"Ohh iyaa mbak, terima kasih yaa" balas Harsa tak kalah rempong.

Fala juga mengikuti tingkah prik Zia itu "selamat yaa Harsaa, atas kekalahann nya, terus menyerah dan jangan semangat yaa"

CircleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang