23. Lego

14 3 0
                                    

Keesokan harinya. Di sore menjelang maghrib, tiba-tiba ada suara "Permisi!!pakett!!"

Mama Rendra pun bergegas membuka pintu ruang tamu setelah mendengar suara kang paket yang sudah berdiri disana beberapa detik lalu.

"Punya mas Rendra buk" kata kang paket yang menyodorkan sebuah paket berbalut kardus serta buble wrap.

Sang Mama langsung menerima nya "oh iya mas, foto dulu mas foto" pinta nya. Kemudian Mama Rendra bergaya menunjukkan paket yang diterima sudah seperti Brand Ambassador paket COD.

Cekrek!  Keren, emaknya siapa ini??

Kemudian kang paket menunjukkan hasil foto tersebut "Nih, udah cantik buk"

"Nahh gitu dong kalo ngefoto orang nerima paket tuh harus cantik, jangan asal jepret" ujarnya.

"Hehe" kang paket cengengesan.

"Oiya jadi berapa mas?"

"Udah dibayar buk, tinggal nerima aja"

"Ohh yaudah, makasih ya mas" kemudian Mama Rendra tersenyum manis.

Kang paket menjawab dengan ramah "iya ibuuuk, sama-sama.."

Lalu Mama Rendra menutup kembali pintu rumahnya, dan memanggil Rendra.

"Rendraa, anakku sayang! Nih paket nya dateng!!" teriaknya pada Rendra yang berada di lantai 2.

Tak lama akhirnya Rendra menuruni tangga, ia mendapati sang Mama tengah duduk di meja makan.

"Mana paketnya kakak Ma?" Tanya Rendra sembari duduk di kursi makan depan Mama nya.

Menotice sang Mama yang tengah memakan kue, Rendra bertanya "Mama kapan bikin kue itu??"

"Baruuu aja jadi, nih masih anget" ujarnya yang kemudian menyuapi anak sulung nya.

"Hmm, enak buanget Ma"

"Yoweslah makan sendiri sana"

"Ya Allah.. dulang ta Ma.." manja nya yang meminta agar disuapi.

"Kamu ini kok manja tenan seh? Wong sudah segede bagong gini kok minta disuapin" omel sang Mama.

Rendra tersenyum manis kiyowo menanggapinya "yo gapapa Ma, mumpung masih bisa suapin Rendra kan??"

"Mulutmu iku bilang opo seh"

"Lho kan bener Ma?-" ucapan Rendra terpotong dengan Mamanya "udah-udah sana ambil lagi biar Mama suapin" titahnya.

Rendra dengan semangat mengambil kue Cheese Cake buatan Mama tercinta nya itu, setelahnya ia kembali ke meja makan agar disuapi oleh sang Mama. Rendra juga berpindah duduk di sebelah Mamanya agar mudah untuk disuapi.

Mama Rendra berceletuk menanyakan perihal paket yang baru saja ia terima "itu paket apa kak??"

"Lwegwo" jawabnya sembari mengunyah.

"Lego?? Buat apa beli lego?? Buat Randy??"

FYI, Randy itu adiknya Rendra. Jadi Mama cantik ini cuma punya dua anak cowok, ganteng-ganteng lagi. Dan Randy ini sekarang masih belajar di bangku kelas 3 SMP.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 30 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CircleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang