7: Rusak

14.6K 981 226
                                    

"Saya rusak, jika tak kuat bertahan pergilah dari awal"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Saya rusak, jika tak kuat bertahan pergilah dari awal"

Kenzo Abraham


Piuwww piuuuww😙

Mau votmen dong! 200 aja kok😁

Biar makin mangaaatss update nya☺️




Setelah keadaan kenzo di nyatakan membaik oleh dokter, ia tentu saja langsung ingin cepat-cepat pulang dari rumah sakit itu.

Kini keduanya saling bergenggam tangan di sofa ruang tengah, keduanya tengah menonton TV. ah ralat, bukan mereka yang menonton, tapi shofia saja yang fokus menatap layar televisi dengan serial kartun favorit nya, Pororo.

Kedua nya nampak lebih sering menghabiskan waktu berdua setelah kejadian Kenzo beberapa lalu, itupun karna keadaan kenzo belum terlalu membaik seperti sedia kala. Jika kalian beranggapan mereka menonton sambil bermesra-mesraan jawaban nya adalah salah, saat itu kenzo malah sibuk sendiri dengan laptop di pangkuan nya.

Ya, karna kenzo merupakan seorang CEO dari perusahaan   software (Microsoft) yang di beri nama reedmons tepatnya di Washington, USA.
dia hanya bekerja dan memantau dari jarak jauh, dia memang pewaris dari sang dady, dia adalah putra kandung dari James puff dan Freya yang kini keduanya masih berstatus sebagai suami-istri, bukan kah harus nya hidup kenzo terlampau sempurna? Tentu tidak, dia memiliki banyak kenangan buruk saat kecil bahkan hingga sekarang.

"Dari tadi laptop muluk, istrinya di anggurin aja deh." Celetuk shofi sambil melirik kenzo dan tak henti-hentinya melahap snacks yang dari tadi ia makan.

"Mas itu kerja nya apa? Seperti nya kita perlu banyak bicara supaya lebih dalam mengenal" ujar shofi penuh antusias

"Tidak perlu" mendengar itu shofi mengangkat sebelah alis nya sambil menoleh kearah kenzo

"Itu perlu tau, mas."

"Saya sibuk"jawab kenzo tanpa menoleh

"Ya sudah deh, nanti kalau sudah tidak sibuk kita bicara lagi ya?" Bukan menjawab Kenzo malah semakin serius menatap laptop nya itu, shofia sendiri tak tau apa yang sedang di kerjakan oleh suami nya itu.

Dengan inisiatif ia menempelkan badan nya ke lengan kenzo, kepala nya memiring kekiri untuk melihat layar laptop yang kini tengah membuat suami nya fokus bagaimana robot progam.

"Laporan keuangan perusahaan reedmons__" belum sempat shofi melanjutkan ejaan nya kenzo buru-buru menutup laptop itu dengan kedua mata elang nya fokus menatap kedepan.

"ihh malah di tutup" ujar shofi dengan bibir yang mulai mengecurut

"Kamu mau apa, hm?" Kenzo meletakkan laptop itu di meja dan beralih menghadap kearah shofi yang tak mengedipkan kedua matanya sama sekali.

My cold sky [TERBIT!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang