Jangan paksa bertahan disaat cinta saja tak kau berikan
.
.
.Shofia nazila az-zubair
VOTMEN NYA JANGAN LUPA 😀💍💍
"Fiaa.."
"Iyaa, mau apa?"
"Nen"
"Ha?"
Seketika Shofia di buat tak bergeming lagi, senyuman smirk Kenzo terbit tanpa Shofia sadari.
"Nen itu makanan apa, mas?" Bibir smirk Kenzo berubah menjadi melongo seketika.
"Mas.." tanya shofi sambil menggoyang-goyangkan lengan kenzo, Kenzo mengacak-acak rambut dengan asal, frustasi dia.
"Maaf ya, mas. Shofia itu itu nggak bisa masak. Jadii, ya beginilah. Nen aja nggak tau. Sekarang mas kasih tau Shofia, nen itu cara buatnya gimana?" Kenzo menghela nafas nya dengan kasar dan kembali menatap shofia dengan ekspresi datar nya.
"Semua wanita punya nen fia"
"Loh, penjelasan dari mana itu? Kok aku shofi baru tau ya? Maaf, mas. Boleh jelasin ke fia supaya paham?" Bukan menjawab Kenzo justru menarik shofi ke ranjang mereka dan menggiring istri nya untuk tidur.
Kini keduanya tidur berhadapan saling bertukar tatapan, Kenzo tersenyum tipis tanpa sadar. "Setelah saya jelaskan apa itu NEN apakah kamu bersedia untuk memberikan NEN setiap waktu?" Shofia mengangguk tanpa beban dengan tatapan polosnya membuat Kenzo Abraham bersorak gembira dalam hatinya.
"Mau di mulai dari mana jelasin nya, hm?" Shofia nampak berpikir sejenak kemudian "terserah, mas. Aja deh"
"Nen itu jumlah nya ada dua" ujar Kenzo sambil menarik jari telunjuk dan tengah shofi di atas udara, shofia asyik mendengarkan dan menyimak penjelasan Kenzo.
"Nen sangat disukai suami dan bayi" Shofia ber-oh ria dengan polosnya, Kenzo terkekeh geli melihatnya.
"Kenapa ketawa?" Kenzo menggeleng pelan
"Kita lanjut lagi penjelasan selanjutnya?" Shofia mengangguk antusias
"Eh.. bentar dulu fia mau tanya"
Cup..
Kenzo mengusap lembut bibir manis istri nya setelah ia kecup, Kenzo berdehem singkat kemudian berkata.
"Monggo, sayang" double kill! Shofia dibuat diam dengan tatapan kosong, pikirannya keriset seketika."Fia? Hei.. Are you okay my sky?" Tanya kenzo sambil mengusap lembut kedua sisi pipi tirus Shofia.
Shofia di buat kesusahan menelan saliva nya, sementara kenzo dibuat khawatir karna tiba-tiba Shofia terdiam seperti orang terhipnotis.
KAMU SEDANG MEMBACA
My cold sky [TERBIT!]
RomanceKetika pria tsundere tak tersentuh, Kenzo Abraham, wakil ketua geng motor sekaligus pria ber-clan mafia di pertemukan dengan anak seorang kiayi (Ning) yang mempunyai pendirian tinggi dan menjunjung martabat agama nya. kisah ini di mulai dari hutan...