🌅🌅🌅Satya menatap anak gadis nya yang berumur 4 tahun. Kini penampilan gadis kecil itu sangat lucu dengan bando pita berwarna merah muda senada dengan baju yang di pakai nya terlihat sangat cantik dan mempesona.
Satya bahkan tidak percaya bahwa gadis kecil dihadapan nya kini adalah anak kandung nya. Waktu berlalu cukup cepat. Di umurnya yang menginjak 23 tahun Satya memiliki seorang anak perempuan hasil pernikahan nya dengan gadis yang di jodohkan dengan nya.
Di umurnya yang masih sangat muda Satya terpaksa menikahi gadis pilihan orang tua nya. Tepat di hari ulang tahun nya yang ke 20 Satya menikah. Apakah satya bahagia? jawaban nya tidak. Bagaimana mungkin ia bahagia di umurnya yang baru menginjak 20 tahun sudah memiliki istri yang menjadi tanggung jawab nya dan desakan para orang tua untuk memiliki seorang anak.
Satya sempat membenci istri nya, sikap nya yang tidak mencerminkan sebagai seorang suami membuktikan betapa benci nya Satya dengan pernikahan itu. Sampai akhirnya Satya tahu kenapa pernikahan itu di adakan, istrinya sakit parah dan berharap permintaan terakhirnya diwujudkan yaitu menikah.
Setelah tahu bahwa istri nya sakit apakah Satya melunakkan hati nya? iya sedikit, hanya sedikit. Sampai akhirnya berita bahagia yang di tunggu para orang tua merubah sikap Satya sedikit demi sedikit karena Azara Hamil.
Azara istri Satya yang usianya di atas Satya dua tahun itu tampak bahagia dengan kehamilan nya. Satya bagaimana, apakah bahagia? entahlah pria itu tidak menunjukkan reaksi bahagia saat Azara memberitahu kehamilannya.
Tapi Azara sangat bersyukur karna Satya tidak pernah melayangkan protesan, saat dirinya mengidam meminta hal-hal aneh Satya selalu menuruti nya.
Satya perlahan menerima pernikahan itu menerima Azara sebagai istri nya dan menerima calon anak nya. Tapi di saat Satya sudah menerima semua itu Satya hancur hanya dalam waktu singkat. Azara meninggal saat melahirkan anak pertama mereka.
Di usia nya yang masih sangat muda Satya sudah memegang tanggung jawab lebih besar lagi yaitu merawat bayi nya, menjadi orang tua tunggal untuk anak gadis nya.
Arraya Zeane Leovan nama gadis kecil yang saat ini ada di gendongan Papi nya. Berdiri di depan makam cantik yang sudah sering mereka kunjungi. Hari ini tepat empat tahun kepergian Azara dan tepat ulang tahun ke empat untuk Arraya.
"Papi turun"
Satya menurunkan Arraya dari gendongan nya. Gadis kecil itu menyimpan bunga daisy di atas makam Mami nya. Tangan mungilnya mengusap nama yang tercetak jelas di nisan.
"Mami hari ini Arra ulang tahun ke empat, kata papi nanti Arra sekolah dan ketemu teman-teman, Arra senang. Arra nanti mau nagih tas peri ke om Kenzi dan sepatu ke om Dipta"
KAMU SEDANG MEMBACA
PEMBURU SENJA
ChickLit(Judul awal GRADUATION) 7 pemburu senja itu merindukan kebersamaan mereka. Berharap di pertemukan kembali, karna mereka yakin takdir mereka adalah bersama selamanya. Pemburu Senja Start: 08 Januari 2024 Finish: -