✯8✯ Para Pemburu Senja

71 8 2
                                    

🌅🌅🌅

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌅🌅🌅

Flashback 12 tahun yang lalu

2012

Pemburu senja adalah nama perkumpulan 7 remaja yang entah kebetulan atau memang sudah ditakdirkan bertemu. Senja indah, senja itu bikin tenang dan nyaman kata mereka.7 remaja yang terdiri dari Mark, Rion, si kembar Nathan dan Naresh, Dipta, Satya dan Kenzi.

Saat ini ketujuh remaja itu saling melamun sambil menatap senja dihadapan mereka.

Benar-benar melamun tidak ada pembicaraan. Masing-masing pikiran nya melanglangbuana entah kemana.

Di iringi dengan musik yang terus berputar berkali-kali membuat semakin jauh lagi mereka berpikir.

Anak remaja memang nya memikirkan apa? Banyak. Apa lagi untuk mereka yang memiliki masalah seperti orang dewasa.

Kenzi si bungsu di perkumpulan pemburu senja, di sekolah nya selalu di buli hanya karna ia anak yatim piatu dan tinggal di panti asuhan.

Kenzi itu anak pintar ia bahkan sekolah karna beasiswa. Karna kepintaran nya, Kenzi sering sekali disuruh-suruh teman sekalas nya bahkan dari kelas lain untuk mengerjakan tugas mereka.

Remaja tinggi itu tidak bisa menolak karna ia tidak mau membuat masalah disekolah, maka dari itu Kenzi lebih memilih mengalah.

Sehabis sekolah biasa nya Kenzi bekerja di sebuah rumah makan dari sore sampai malam. Makanya Kenzi jarang sekali kumpul dengan yang lain.

Sedangkan Rion si anak yang berpura-pura ambisius itu masuk dalam perkumpulan pemburu senja karna diajak teman sekelas nya yaitu Naresha.

Naresh yang selalu memperhatikan Rion sedikit iba karena setiap hari nya selalu belajar, belajar dan belajar tidak pernah melihat nya mengobrol dengan teman sekelas.

Dengan sedikit paksaan Naresh membawa Rion ke tempat biasa pemburu senja berkumpul, yaitu di gedung 3 lantai yang sudah terbengkalai.

Rion yang biasanya jarang berbiacara berubah 100% saat bertemu dengan teman-teman nya Naresh. Bahkan Naresh teman satu kelas nya pun baru tau kalau Rion itu emosian dan sedikit ceplas ceplos kalau berbicara.

Rion sangat berterima kasih kepada Naresh yang membawa nya dan memperkenalkan dengan teman-teman nya. Walaupun ada satu orang yang sangat-sangat menyebalkan bagi nya, setidak nya Rion melupakan masalah nya ketika bersama mereka.

Dipta laki-laki menyebalkan bagi Rion itu salah satu dari pemburu senja, bagaimana bisa Dipta ada di perkumpulan itu?

Karna dirinya lah yang membuat perkumpulan pemburu senja.

Awalnya hanya Dipta yang sering datang ke gedung terbengkalai ini. Dulu saat usianya yang baru menginjak 13 tahun orang tua nya kecelakaan, dan meninggal dunia.

PEMBURU SENJATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang