🌅🌅🌅
Satya memijit pelipis nya, ia pusing. Anak gadis nya meminta dibelikan tas lagi padahal beberapa hari yang lalu anak nya itu meminta tas kepada Kenzi dan sahabat nya itu membelikan sebagai kado ulang tahun nya.
Papi muda itu melihat anak nya yang tersenyum manis, trik meluluhkan papi nya agar di belikan tas. Satya tak habis pikir bagaimana bisa gadis empat tahun mengerti fashion layak nya gadis dua puluhan.
"Papi kan ganteng ayolah belikan Arra tas ya"
"Buat apa tas nya?" Tanya Satya menahan kesal.
"Ke mall dong sama ante Hana" jawab Arraya.
"Emang papi izinin kamu ke mall?"
"Ish papi! Papi gak sayang sama Arraya lagi?"
Satya kelabakan saat anak gadis nya itu sudah mengatakan kata-kata keramat itu dengan mata yang berkaca-kaca sambil menatap nya.
"Okey sayang papi belikan" putus Satya pada akhirnya.
Ia bukan mempermasalahkan uang nya, hanya saja kalau ia terus-terusan menuruti kemauan putri kecilnya itu akan berdampak saat anaknya dewasa yang nanti nya suka menghamburkan uang untuk membeli barang-barang yang disuka nya.
"Yey makasih ya papi muach muach muach" dengan girang Arraya memeluk papi nya dan menciumi wajah tampan itu.
"Iya sayang, yasudah sana ke kamar sebentar lagi ante Hana datang"
"Oke papi muach"
Sebelum pergi gadis kecil itu kembali mencium papi nya.
"Aku berasa punya anak gadis umur 17 tahun" gumam Satya lirih sambil memandangi foto pernikahan nya dengan Azara.
Ternyata membesarkan anak itu sangat sulit, bahkan Satya pernah merasa setres karena kesulitan mengurus Arraya yang sangat aktif. Padahal bisa saja Satya meminta bantuan mami nya tapi Satya tidak mau merepotkan orang tua nya. Arraya adalah anak nya sudah kewajiban bagi nya untuk mengurus gadis kecil itu walaupun dirinya kewalahan.
Beruntung nya Satya masih memiliki dua sahabat yang pengertian, dan Hana adik dari sahabat nya yang sering membantu menjaga Arraya. Dulu Satya memang melarang Hana tapi dengan alasan adik sahabat nya itu sangat menyukai anak kecil jadi Satya biarkan saja saat Hana datang dan menjaga Arraya.
Satya Leovan putra kedua dari keluarga kaya raya papi muda yang memiliki anak gadis yang cantik dan lucu, mempunyai bisnis restauran mewah yang ia kembangkan sendiri dari nol. Tidak hanya itu Satya juga memiliki saham 45% di perusahaan keluarga nya, belum lagi warisan dari papi nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PEMBURU SENJA
ChickLit(Judul awal GRADUATION) 7 pemburu senja itu merindukan kebersamaan mereka. Berharap di pertemukan kembali, karna mereka yakin takdir mereka adalah bersama selamanya. Pemburu Senja Start: 08 Januari 2024 Finish: -