✯5✯ Rion Juna Revandy

77 10 1
                                    

🌅🌅🌅

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌅🌅🌅

"Ivannaaaaa kalo buang bungkus makanan jangan di meja dong, di tong sampah!"

"Yaelah nanti juga gue buang kok"

Rion menatap tajam wanita di depan nya. Malas sekali melihat wanita itu duduk santai di sofa ruangan nya dengan kaki yang di naikkan ke atas meja sambil mengunyah permen karet tak ketinggalan pula ponsel yang ada di genggaman nya sedang menonton drama korea.

Dalam sejarah hidup nya moment tersial Rion adalah menikahi perempuan yang ada di hadapan nya ini.

Menikah hasil dari perjodohan tidak pernah Rion bayangkan sebelum nya apa lagi menikah dengan sahabat nya sendiri. Saat kuliah kedokteran di Singapura Rion memiliki satu sahabat perempuan yaitu Ivanna Fira Prawira. Kedua nya sangat dekat tapi hanya sebatas sahabat saja tidak lebih.

Kebetulan sekali kedua orang tua mereka saling kenal, tanpa ragu orang tua Ivanna menyarankan untuk menjodohkan Ivanna dengan Rion. Tentu saja orang tua Rion tidak bisa menolak, apa lagi keluarga Ivanna sangat kaya raya dan pemilik rumah sakit besar di Indonesia.

Ivanna dan Rion menolak tapi kedua nya mendapat ancaman dari orang tua mereka. Mau tidak mau kedua nya terpaksa menikah. Jadi begini lah hasil pernikahan nya, mereka selalu bertengkar karena hal sepele.

Dengan kesal Rion memunguti bungkus-bungkus makanan yang tercecer di meja dan di bawah meja, lalu membuang nya ke tong sampah samping sofa. Padahal tong sampah ada di samping sofa loh.

"Pulang sana" Rion menendang kaki istri nya. Ivanna yang tak terima acara menonton drakor nya di ganggu mendelik tajam ke arah suami nya.

"Ganggu banget sih Iyooonnn!" Ivanna membenarkan posisi duduk nya, menarik tangan suami nya memaksa sang suami duduk di samping nya.

"Makan di luar yuk Yon, gue males masak cape banget rasa nya, tadi gue operasi selama enam jam Yon"

Rion mendengus mendengar keluhan istri nya.

"Gue yang masak"

"Ish Iyonnn! Gak mau ah mau makan di luar, gue ada rekomendasi restauran bagus, ya Iyon yaa makan di luar"

Ivanna tak pantang menyerah membujuk suami nya makan di luar. Karna ia mendapatkan rekomendasi salah satu restauran yang cukup terkenal dari salah satu perawat yang bernama Reina.

"Gue masak terus makan nya di taman belakang rumah" jawab Rion membuat istrinya kesal.

"Lo gitu banget sih Yon sama gue, gue istri lo Yon kok lo gak mau nurutin apa kata gue sih hiks"

PEMBURU SENJATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang