(12 tahun yang lalu)
Uzumaki Naruto, pada saat itu, berusia tiga tahun ketika dia menyadari betapa berbedanya dia dari anak-anak lain di panti asuhannya.
Itu adalah kenangan yang hampir tidak bisa dia ingat, mengingat betapa mudanya dia. Ketika seorang anak menginjak usia tiga tahun, mereka seharusnya sudah bisa bebas menunjukkan emosinya. Apa kamu senang? Apakah kamu sedih? Itu adalah pertanyaan-pertanyaan yang harus diungkapkan dengan bebas oleh seorang anak. Pentingnya menunjukkan emosi seseorang yang sesungguhnya sangatlah penting dalam tumbuh kembang seorang anak.
Kamar tempat dia dan lima gadis lainnya tinggal adalah kamar terkecil yang ditawarkan panti asuhan. Asami, Emica, Koharu, Kokoro dan Nozomi. Itu adalah nama mereka. Hanya lima gadis dan sipir itu karena Naruto tidak dapat mengingat apa pun di ruangan kecil dan dingin di dunia kecil yang dia kenal.
Hanya ada satu hal yang membedakannya dari gadis-gadis lain. Keenamnya lahir di tahun yang sama, dengan bulan yang berbeda di antara mereka tetapi Naruto adalah satu-satunya yang lahir pada tanggal 10 Oktober. Naruto tidak pernah sepenuhnya memahami apa pentingnya kelahirannya saat Asami mengumumkan peraturan barunya. orang tua angkat.
Mereka berenam telah duduk di tempat tidur Asami. Itu adalah salah satu tempat tidur yang lebih besar yang dapat memuat dua gadis dan kadang-kadang ketika sipir tertidur, mereka akan makan coklat. Itu adalah rahasia kecil mereka karena Matron tidak pernah menyukainya setiap kali mereka makan Cokelat. Terutama Naruto.
"Ibuku yang baru bilang aku tidak bisa jalan-jalan denganmu," kata Asami lembut, matanya tertuju pada Naruto. Pada usia tiga tahun, Naruto belum sepenuhnya memahami apa artinya. Dia hanya kesal karena temannya diadopsi, meninggalkannya sendirian bersama gadis-gadis lain. Gadis-gadis lain berkedip, alisnya bertaut kebingungan.
"Kita semua?" Emika bertanya.
Asami menggelengkan kepalanya, matanya terpaku pada Naruto yang berlinang air mata. "Hanya dia. Katanya, begitu aku tiba di rumahnya maka aku tidak akan pernah bisa bermain dengannya ."
Mata Naruto membelalak, bibirnya bergetar ketika dia mendapati mata hangat temannya yang biasa berubah menjadi sedingin es. Gadis-gadis lain mengerutkan kening, mata mereka melirik padanya dan kemudian ke teman mereka, meminta gadis tertua untuk menjelaskan- jelaskan apa? Mi-chan kamu membuat gadis-gadis lain sedih. Naruto menggosok matanya dan bertemu dengan mata dingin Asami yang balas menatapnya.
"Dia monster dan alasan kalian semua tidak bisa mendapatkan orang tua baru."
Teman-temannya menoleh ke arahnya, mata memandangnya seolah-olah itu benar-benar kesalahannya karena tidak ada satupun yang bisa diadopsi. Raksasa? Tapi aku bukan monster. Dia membela Asami setiap kali salah satu anak laki-laki menarik rambutnya. Mungkin dia seharusnya tidak memukulnya tapi dia pantas mendapatkannya. Dia membuatnya menangis. Itu tidak menjadikannya monster.
"Aku bukan monster!" Dia berteriak lagi dan lagi. Air mata mengalir dari matanya dan Naruto ingin salah satu temannya menghiburnya. Namun anak-anak mempercayai perkataan orang dewasa dan keinginan untuk diadopsi lebih besar daripada keinginan untuk melindungi teman-temannya.
"Kamu monster!"
"Raksasa!"
Mereka mengelilinginya, mencemooh dan memanggilnya dengan nama Monster saat Asami memberitahu mereka bagaimana mereka bisa diadopsi. Namaku bukan Monster. Nenek memanggilku Naru-chan kecilnya, badainya. Air mata menggenang dari mata birunya dan Naruto menarik rambut gadis-gadis itu. Dia meninju dan menendang mereka, mengabaikan tangisan mereka agar dia berhenti.
Mereka tidak berhenti hanya sekedar menyebut nama dan Naruto akan membalasnya.
Pintu kamar mereka terbanting terbuka setelah teriakan kelima dan sipir menyerbu masuk. Jeritan dan tangisan berhenti dan Naruto melepaskan kuncir kuda Asami. Mata dingin tertuju padanya tapi Naruto tidak mengerti mengapa dia menatapnya seperti itu. Kenapa dia menatapku seperti aku monster? Mereka memulainya. Dia merasakan lebih banyak air mata mengalir dari matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Guardian Chronicles: Guardian
FanfictionThe Guardian Chronicles: Nirvana : FemNaru. Setelah misinya gagal, Naruto berharap untuk tidak membuka dirinya sepenuhnya. Sayang sekali dia tidak memperhitungkan siapa teman sekelasnya The Guardian Chronicles: Guardian : Bagian 2. FemNaru. Ketika d...