Bab 27

4 0 0
                                    

Naruto mengangkat kunainya dan senyuman terlihat di bibirnya saat wanita itu menatapnya. Dia awalnya berencana menggunakan klon bayangannya tetapi wanita ini mungkin sudah mencurigainya, jadi dia harus menggunakannya nanti. Gadis berambut pirang itu mengedipkan matanya ke sekelilingnya mulai dari dinding hingga ujung tempat parkir, tempat segel penghalang dipasang.

Segel itu hanya akan dinonaktifkan ketika Eisuke memasang chakranya dan pria itu mungkin harus menunggu sampai semua anak berhasil diselamatkan sebelum datang ke sini. Naruto menarik dan menghembuskan napas saat wanita itu memperhatikannya. Menyerang wanita ini tanpa mengetahui jutsunya akan sulit tetapi bukan tidak mungkin. Tapi dia tidak boleh terburu-buru, dia perlu berpikir dulu dan mengamati sekelilingnya.

"Jadi kenapa kamu tidak mencoba melakukan pengintaian dulu?" Naruto bertanya, membiarkan rasa kesal keluar dari suaranya. "Apakah kamu menyadari kekacauan yang kamu dan timmu sebabkan? Trauma yang baru saja kamu sebabkan pada anak-anak itu."

Wanita itu menertawakan kata-katanya dan Naruto mengerutkan kening saat wanita itu menghilang dari pandangannya. Meskipun dia cepat, aku masih bisa merasakannya. Mata birunya terpejam dan si pirang mengangkat tangannya, menghalangi tendangan wanita itu. Seluruh tubuhnya bergetar akibat serangan itu dan kakinya hampir bergerak akibat benturan tersebut. Dia jelas lebih lambat dari Ero-Sennin.

"Oh, kami memang melakukan pengintaian, tapi tidak seperti desa lain, kami punya seseorang di Jepang yang bisa menutupi jejak kami." Wanita itu tertawa. "Itulah keuntungan kami dan mengapa kami tahu kami bisa lolos dari masalah ini."

Saat itu, wanita itu membuat segel tangan. Apa segel tangan itu? Jutsu apa? Naruto meringis dan membuat segel tangan yang familiar, membentuk beberapa segel tangan saat wanita itu menghilang dari pandangannya. Beberapa klon bayangan muncul dan Naruto mengarahkan pandangannya ke mana-mana. Ke atas? Benar? Kiri? Naruto meringis dan menutup matanya, mencoba mencari tahu dari chakra wanita itu.

Berpikirlah seperti lawan saya. Mata birunya melebar ketika dia merasakan kehadiran chakra muncul dan tanpa pikir panjang dia menyatukan kedua tangannya menjadi segel tangan yang familiar. Anzu meledak dari tanah, tinju menghantam Naruto saat dia berteriak. "Mengenai trauma? Mereka akan bisa mengatasinya."

Ninja Iwa berkedip saat Naruto mengusirnya, memperlihatkan klon bayangan. Dia mengarahkan matanya ke mana-mana, hanya untuk berhenti ketika Naruto dan klon bayangannya membuat segel tangan. "Kamu tidak punya belas kasihan atas perbuatanmu terhadap anak-anak itu, bukan?"

Segera setelah dia selesai mengatakan ini, hembusan angin kencang datang dari mulut Naruto dan klonnya. Angin berputar, mengarah langsung ke wanita itu. Anzu mendengus dan membuat segel tangan dan sebuah dinding muncul dari tanah, menghalangi serangan itu. "Dan hatimu berdarah untuk seorang kunoichi."

Naruto menyipitkan matanya dan menyalurkan chakranya langsung ke kakinya, berlari langsung ke dinding. Ini bukan tentang jantung yang berdarah. Dia membenturkan tinjunya ke dinding, memecahkan dan membelahnya untuk memperlihatkan ninja Iwa. Wanita itu berkedip, tampak hampir terpesona melihat kekuatan Naruto.

"Kau tahu, belas kasih bisa sangat bermanfaat," kata Naruto. "Tapi mari kita berhenti bicara dan biarkan aku menunjukkan padamu apa yang bisa dilakukan gadis berdarah ini."

Wanita itu menggeram, memasukkan tangannya ke dalam sepasang segel tangan dan lingkungan di sekitarnya mulai kabur saat kabut mulai menguasai. Jutsu Kabut Tersembunyi! Naruto meringis dan menutup matanya. Penglihatan tidak akan membantunya tetapi jika dia menyalurkan chakranya ke telinga dan hidungnya maka dia bisa menentukan lokasinya.

Serangan selanjutnya adalah kunai Anzu yang terbang menembus kabut, ditujukan tepat ke dada Naruto. Melihat ini hampir membuat Naruto berkedip kalau bukan karena jika dia berkedip maka ini akan menjadi hal terakhir yang dia lihat. Melompat ke udara untuk menghindari kunai, Naruto tidak menyadari sosok yang datang ke arahnya.

The Guardian Chronicles: GuardianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang