Bab 38

40 4 0
                                    

Haruskah aku mudah ditebak dan hanya melakukan satu pukulan dengan Ashido?

Naruto memutar kaleng sodanya, mata birunya terpaku pada logo minumannya. Hanya dalam lima belas tahun lagi, ronde pertama akan dimulai dan pertandingannya akan menjadi pertandingan pertama yang disaksikan semua orang. Dia menarik napas dalam-dalam dan menyesap sodanya lagi, menikmati rasanya yang manis. Terlalu banyak gula berdampak buruk bagi kesehatan seseorang atau begitulah yang dikatakan kepadanya, tapi itu adalah hal terbaik kedua yang bisa membuatnya putus asa.

Yang pertama tentu saja rasa ramen yang manis.

Quirk Ashido dianggap berbahaya karena memiliki kualitas asam. Naruto menggigit bibir bawahnya, alisnya menyatu. Mereka akan berpikir bahwa saya tidak mampu melakukan apa pun kecuali klon, kekuatan, dan transformasi... dan itu tidak benar. Saya punya tiga jutsu lagi yang tidak mereka ketahui. Dia meregangkan jari-jarinya dan mengusap perutnya.

Pintu ruang tunggu terbuka dan Midoriya melangkah masuk, mata hijaunya menatap ke ruang tunggu yang sebagian besar kosong. Mata hijaunya melebar saat melihatnya, yang membuat Naruto mengerutkan kening karena teman sekelasnya seharusnya tahu bahwa sudah waktunya dia mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya.

"A-aku minta maaf, Uzumaki...aku tidak tahu kamu ada di sini." Midoriya mengulurkan tangannya untuk membuka pintu tapi Naruto menghela nafas keras. Teman sekelasnya berkedip, menghentakan tumitnya sebelum membalikkan seluruh tubuhnya ke arahnya. Gadis berambut pirang itu memaksakan dirinya untuk tersenyum sebelum menepuk kursi kosong di depannya.

Dia tersenyum padanya, tapi ada sedikit getaran di senyumnya yang memberitahunya bahwa dia gugup tentang sesuatu. Naruto menggigit bibirnya dan menyatukan alisnya saat tangannya terus memutar kaleng soda. Midoriya mengalihkan pandangannya dari minumannya lalu ke arahnya sebelum melihat ke layar televisi, di mana permainan rekreasi masih ditayangkan.

"Gugup dengan pertandinganmu?"

Itulah satu-satunya penjelasan yang bisa menjelaskan perilakunya.

Midoriya mengangguk dengan marah. Mata hijaunya terfokus pada meja di depan mereka, tidak pernah memandangnya dan gadis berambut pirang itu meletakkan kaleng itu di atas meja. Kepalanya bersandar di meja, kepala dimiringkan ke samping saat mata biru terfokus pada anak laki-laki yang terus berpindah tempat duduk. Jika dia terus bergeser dari sisi ke sisi maka mata Naruto mungkin akan keluar dari wajahnya. Sejujurnya, rasanya seluruh dunia berputar jika dia memusatkan perhatian padanya.

"Ojiro-kun memberitahuku tentang Quirk Shinshou." Midoriya akhirnya berkata.

Naruto berkedip. "Keunikannya? Apakah itu ada hubungannya dengan alasan dia menolak bertarung di turnamen?"

"Ya," Midoriya mengeluarkan buku catatan dan membalik ke halaman dan mata birunya membelalak melihat diagram dan anotasi yang dibuat oleh teman sekelasnya. Dia meringis. "Itu adalah Quirk yang sangat kuat jika aku memikirkannya dan itu juga membuatku khawatir."

Naruto mengangkat satu jari. "Apa Quirknya, Midoriya? Kamu bertingkah seolah aku harus mengetahuinya."

Anak laki-laki itu memerah dan mengusap bagian belakang lehernya saat tawa gugup keluar dari bibirnya. Naruto hanya memutar matanya, bibirnya melengkung ke atas hingga dia hampir tersenyum dan kemudian berhenti. Betapapun dia menyukai Midoriya dan peduli padanya, tidak mungkin Naruto membiarkan dirinya menjadi rentan di dekatnya. Dari semua orang di kelasnya, dialah satu-satunya yang telah melihat potensi yang bisa dia lakukan.

"Shinshou bisa mencuci otak orang," Naruto berkedip saat Midoriya menekan bibirnya menjadi garis tipis. "Yang dia butuhkan hanyalah seseorang yang menjawabnya agar dia bisa mencuci otak mereka. Begitulah cara dia membuat Ojiro, Aoyama, dan pria dari Kelas B itu bekerja bersamanya. Ojiro baru menyadari apa yang terjadi ketika Bakugou menyenggolnya sejak itu membuatnya tersentak." itu."

The Guardian Chronicles: GuardianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang