"Naru-chan, apartemenmu bagus sekali."
Naruto berkedip dan mengangkat alisnya ke arah Nejire. Untuk beberapa alasan yang aneh, temannya ingin mereka nongkrong di apartemen kecilnya daripada pergi ke kafe untuk melakukan pelajaran yang Nejire ingin dia pelajari. Bukan berarti Naruto punya masalah dengan seniornya di apartemennya. Draf Icha-Icha disembunyikan dengan aman di laci lemari pakaiannya, siap untuk diedit nanti.
"Tidak apa-apa, tapi ini bisa lebih baik." Nejire mengerutkan kening dan menggelengkan kepalanya sementara Naruto meletakkan blazer sekolahnya di gantungan baju. Gadis yang lebih tua mengamati apartemen itu, bersenandung dan melompat-lompat ketika matanya terpaku pada beberapa foto di apartemen itu. Nejire berkedip dan melompat ke rak, alisnya menyatu saat melihat salah satu foto di rak.
Naruto memasukkan tangannya ke dalam sakunya dan mengambil tempatnya di samping Nejire. Mata gadis yang lebih tua terpaku pada foto Tim Tujuh, matanya tertuju pada Sasuke. Apakah dia akan bertanya padaku tentang dia? Dia menipiskan bibirnya dan menatap langit-langit. Jika Nejire bertanya, apakah dia siap membicarakannya? Bisakah dia membicarakannya tanpa merasakan sakit di hatinya? Dia tidak tahu.
Dia bahkan tidak tahu apa hubungannya dengan Sasuke karena temannya selalu pembohong yang terampil.
"Jadi, apakah kamu mau teh? Kopi?" Naruto menegakkan punggungnya dan menatap foto ibunya, tidak sekali pun membiarkan matanya tertuju pada foto Tim Tujuh. Perlu beberapa menit sebelum Nejire bertanya tentang foto Tim Tujuh dan tindakan terbaik adalah tidak membicarakannya. Selain itu, tidak sopan jika dia tidak memberi Nejire teh atau kopi.
"Kopi akan enak." Jawab Nejire.
Naruto menganggukkan kepalanya dan berjalan ke dapur. Mengunyah bibir bawahnya, Naruto mengisi ketel dengan air lalu menaruhnya di atas kompor. Tangannya meraih laci, mengeluarkan sekaleng kopi instan di samping cangkirnya dan meletakkan sesendok kopi ke dalam cangkir. Apa yang Nejire rencanakan lakukan? Apakah dia akan memaksanya membuang pakaiannya? Dia meringis.
"Naru-chan, dimana Walimu?" Nejire memanggil dari ruang tamu. Naruto menyentakkan kepalanya dan menarik napas dalam-dalam. Dimana Jiraiya? Dia tidak pernah memberitahunya tentang apa yang dia cari. Apa yang bisa dia selidiki selama empat minggu terakhir? Haruskah dia peduli? Untung saja Jiraiya tidak ada di sini. Dia pasti tahu ada sesuatu yang terjadi sekarang.
Pikiran itu membuat seluruh tubuhnya gemetar karena ada sesuatu yang memberitahunya bahwa dia tidak akan membuat hidupnya mudah.
"Bepergian." Naruto akhirnya menjawab. Dia menuangkan air panas ke dalam cangkir, mengambil napas dalam-dalam dan berjalan kembali ke ruang tamu. Gadis berambut pirang itu menyerahkan cangkir kopi ke Nejire sebelum mengarahkan matanya ke balkon. Pakaiannya digantung di rak pakaian, masih sedikit basah, tapi selain itu...tidak ada apa-apa di sana.
Mungkin sudah waktunya bagi saya untuk menanam beberapa tanaman di luar sana. Tapi apakah dia punya cukup waktu untuk melakukannya? Dia merapikan roknya dan menatap roknya. Dengan bekerja, berlatih, dan bersekolah, Naruto tidak akan punya waktu untuk menjalankan rencana dan melihatnya berkembang. Naruto menjulurkan lidahnya ke pipinya. Saya selalu bisa meminta klon merawat mereka. Dia menggigit bibir bawahnya dan menghela nafas.
Tapi saya bisa menanam beberapa tanaman pada hari Minggu. Dia menganggukkan kepalanya dan menutup matanya saat ingatannya yang kabur muncul di depan matanya. Sepasang mata coklat yang hangat dan penuh kasih sayang menatapnya. Senyum cerah terlihat di wajah wanita tua itu di samping terik matahari. Naru-chan, bisakah kamu mengambil bunga matahari? Tidak, saya tahu Anda menyukai tulip oranye, tetapi kita perlu mengambil bunga matahari. Hatinya sakit dan dia menghela napas.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Guardian Chronicles: Guardian
FanficThe Guardian Chronicles: Nirvana : FemNaru. Setelah misinya gagal, Naruto berharap untuk tidak membuka dirinya sepenuhnya. Sayang sekali dia tidak memperhitungkan siapa teman sekelasnya The Guardian Chronicles: Guardian : Bagian 2. FemNaru. Ketika d...