Bab 40

46 3 0
                                    

Kenapa To-niisan tidak bermain dengan Natsu-niisan dan aku?

Shouto mendekap patung All Might miliknya di dekat dadanya dengan bibir melengkung cemberut. Pada usia tiga tahun, Shouto masih belum memiliki Quirknya dan menghabiskan sebagian besar waktunya bermain dengan Natsuo setiap kali kakak tertua keduanya kembali dari sekolah. Terkadang Touya bermain bersama mereka dan kakak tertuanya adalah orang terbaik untuk diajak bermain.

Dia selalu membiarkan Shouto menang sedangkan Natsuo tidak pernah membiarkannya menang.

Natsuo-niisan berkata bahwa To-niisan berlatih bersama Ayah. Shouto menggigit bibir bawahnya dan menyeret kaki mungilnya melewati lorong, memastikan tidak mengeluarkan suara. Mummy akan khawatir dan sedih jika dia melihat dia bangun melewati waktu tidurnya. Namun To-niisan tidak pernah datang untuk sarapan, sehingga membuat Natsu-niisan dan Fuyu-neechan sangat kesal.

" Menurutmu dia melakukan sesuatu lagi?"

Shouto berhenti di depan ruang latihan, matanya yang tidak cocok terpaku padanya. Semua orang menyuruhnya untuk tidak masuk ke sana karena Ayah akan marah padanya. Meski usianya tiga tahun, Shouto gemetar setiap kali ayahnya mengalihkan pandangan ke arahnya. Dia sepertinya tidak pernah senang melihatku. Mungkin jika Quirknya segera datang maka ayahnya akan senang dengannya.

Hingga Quirknya datang, Shouto mendambakan ayahnya bisa bahagia bersamanya dan bermain bersamanya.

Sambil menarik napas dalam-dalam, Shouto menempelkan tangan kecilnya ke pintu dan membukanya. Mata ketidakcocokan terbelalak saat melihat adik laki-lakinya yang berusia tiga belas tahun tergeletak di lantai. Rambut merahnya menutupi matanya yang biru kehijauan tetapi bekas air mata memenuhi lantai. Namun yang membuat Shouto gemetar dan mengeluarkan air mata adalah pemandangan kulitnya yang bengkak, kasar, dan merah yang seolah menggantikan kulit normal kakaknya yang pucat.

Touya mendongak dan kehangatan normal di mata kakaknya tampak hilang, digantikan dengan mata yang sangat mirip dengan Ayah mereka. Shouto menjatuhkan patung All-Might miliknya, bibir bergetar saat matanya terpaku pada tanda di tangan kakaknya.

" To-niisan?"

Kakaknya menggemeretakkan gigi dan meringis, meletakkan tangannya di kedua sisi perutnya dan mendorong dirinya bangkit dari lantai. "Apa yang kamu lakukan di sini, Shouto? Kamu tidak seharusnya berada di sini."

Keheningan menyelimuti mereka saat mata biru kehijauan berkobar karena amarah. Kakaknya mengepalkan tangan, mata terpejam rapat, dan keringat mengucur di wajahnya. Shouto mundur selangkah dan untuk sesaat, mata pirusnya sedikit melembut tapi segera digantikan dengan kakaknya yang terjatuh ke lantai. Shouto berlari ke depan, hanya untuk dihentikan oleh Touya yang mengulurkan tangannya.

" Jangan mendekat, Shouto!"

Shouto mendengus saat air mata menetes di pipinya. " Aku akan membawa ibu!"

" TIDAK!" Touya mengatupkan rahangnya dan menampar lantai, menyebabkan Shouto melompat. Ketakutan dan rasa sakit keluar dari mata pirus itu tapi Shouto tidak mengerti. Mummy selalu membuat Shouto bahagia, memberinya ciuman setiap kali dia merasa sakit. Jika Mummy mencium Touya dalam keadaan boo-boo maka mungkin rasa sakit Kakak akan berkurang, tapi mata biru kehijauan menatapnya seolah dia akan membawa monster ke arahnya.

Shouto mendengus. " T-Tapi apa yang harus aku lakukan?"

" Tidak ada," Touya mengucapkan kata-katanya dan melihat ke langit-langit. " Shouto...aku berdoa kepada Tuhan agar kamu terlahir tanpa Quirk," kakaknya menggelengkan kepalanya dan mengoreksi dirinya sendiri. " Tidak, aku berharap kamu memiliki Quirk seperti Ibu. Dia akan meninggalkanmu sendirian jika kamu hanya bisa menggunakan es."

The Guardian Chronicles: GuardianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang