Bab 35

43 7 0
                                    

' Orang yang tidak memiliki salah satu lonceng ini akan dikirim kembali ke Akademi.'

Naruto menekankan bibirnya untuk tersenyum dan melipat tangannya di dada saat Kakashi memandangnya seolah dia idiot karena bahkan tidak berusaha bersembunyi darinya. Mata birunya terpaku pada lonceng yang menjuntai yang merupakan tiketnya untuk menjadi seorang genin. Dia mengedipkan matanya ke lapangan latihan, memperhatikan sedikit warna merah jambu di semak-semak dan biru di pepohonan.

" Kau tahu bahwa hal paling mendasar untuk menjadi seorang shinobi adalah bisa menyembunyikan diri, kan?" Naruto tersenyum cerah saat matanya berkedip ke arah lonceng yang tergantung di pinggangnya. Apakah dia mengira aku idiot? Nada suaranya membuatnya ingin melemparkan kunai ke arahnya karena Naruto tidak bodoh. Dia hanya tidak pernah benar-benar berusaha keras di sekolah tapi itu tidak membuatnya menjadi idiot. Naruto menggeser posisinya, merasakan darah berdebar kencang di telinganya saat mata gelap bersinar karena rasa ingin tahu dan jengkel atas tindakannya.

Lagipula kamu akan menemukanku, jadi kenapa aku tidak mempermudahmu? Bodoh sekali jika dia mengira dia bisa bersembunyi dari jounin yang terampil. Naruto tidak tahu apa-apa tentang Kakashi tapi jika Iruka-sensei bisa menemukannya, ketika semua chunin dan genin yang kurang berbakat tidak bisa menemukannya, maka Kakashi pasti bisa menangkapnya. Dia menarik napas dalam-dalam saat rencana mulai dirumuskan di kepalanya.

Naruto memiliki banyak hal tetapi dia tahu kemungkinan dia mengalahkan Kakashi sama dengan kemungkinan Hinata mengakui perasaannya kepada Kiba. Tapi dia harus mencoba dan mengalahkannya dengan semua yang dia punya dan menunjukkan kepadanya bahwa dia bukanlah seseorang yang dia anggap idiot.

" Lawan aku."

Sampai saat ini, Naruto tahu itu adalah ide terburuknya karena dia selalu tahu pada saat itu dia tidak akan pernah mengalahkan Kakashi dalam pertarungan satu lawan satu. Rencana yang lebih cerdas adalah meminta bantuan Sakura dan Sasuke tetapi Sakura membencinya . Sasuke dulunya adalah sahabatnya tetapi bajingan itu membenci kerja tim. Di antara mereka bertiga, dia selalu mendapat nilai terendah dalam kerja tim.

Kerja tim juga membutuhkan kepercayaan dan dia tidak akan pernah bisa mempercayai mereka berdua untuk mendukungnya. Satu-satunya orang yang bisa dia percayai adalah dirinya sendiri dan untungnya, Naruto bisa membuat klon dirinya sendiri.

Hanya ketika dia membuat timnya sendiri, Naruto menyadari betapa bodohnya dia tidak mencoba dan memberi mereka berdua kesempatan.

" Pertempuran kavaleri manusia!"

Naruto hanya bisa berkedip sementara rekan-rekan pesaingnya menatap kata-kata cerah berwarna-warni yang menyatakan acara kedua mereka. Mereka saling melirik dengan bibir melengkung dan alis menyatu sementara Midnight tersenyum ke arah mereka, matanya berkilau karena kegembiraan.

"Jadi kita akan bekerja sama, tapi bagaimana cara kerjanya? Apakah kita boleh memilih? Atau mereka akan menugaskan tim kita?" Tsuyu berkomentar tepat di sampingnya.

Naruto meringis dan melirik rekan-rekan pesaingnya. Sebagian besar dari orang-orang ini tampak asing baginya, hanya teman-teman sekelasnya dan Kendou yang terlihat akrab dengannya. Keunikan, kepribadian, dan pada dasarnya segala hal lainnya hanyalah sebuah misteri. Dia menjilat bibirnya dan menggigitnya sedikit saat keringat dari telapak tangannya menetes ke tanah.

Kerutan muncul di bibir Naruto saat sepasang mata menatap tajam ke kepalanya. Mengambil napas dalam-dalam, Naruto memutar kepalanya dan mata birunya bertemu dengan sepasang mata yang tidak serasi. Mata kosong menatap ke arahnya saat bibirnya membentuk garis tipis, sebelum mendarat di dadanya. Naruto menyipitkan matanya, mengikuti alur pandangannya dan mengedip pada kristal bening yang berkelap-kelip di bawah sinar matahari luas.

The Guardian Chronicles: GuardianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang